Nusa Dua, Bali (ANTARA News) - Pengganti antarwaktu anggota DPR, Gede Pasek Suardika, adalah Putu Supadma Rudana. Dia mengaku tugas ini amanah dari Partai Demokrat yang telah memberi kepercayaan pada dirinya.

"Ini adalah amanah Partai Demokrat untuk melanjutkan tugas-tugas dari Pak Gede Pasek Suardika," katanya, di sela acara pembekalan calon anggota legislatif DPR dan DPRD se-Bali, NTB, dan NTT, di Nusa Dua, Bali, Minggu malam.

Ia menegaskan, akan berupaya melaksanakan amanah tersebut di legislatif dan tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga Bali yang selama ini belum disampaikan.

"Saya akan menjalankan tugas-tugas yang menjadi amanah dan aspirasi masyarakat di sini," kata politikus asal Mas Ubud, Kabupatan Gianyar, Bali, itu pula.

Namun dia mengaku belum tahu kapan akan dilantik sebagai penggati antarwaktu anggota DPR Gede Pasek itu.

"Saya belum tahu kapan akan dilantik menjadi anggota DPR itu. Soal itu mekanisme di DPR. Saya menunggu saja," ujarnya pula.

Sementara itu, kegiatan pembekalan caleg Partai Demokrat dari tiga provinsi itu dibuka dan sekaligus memberikan pengarahan adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Yudhoyono.

Hadir sedikitnya 3.500 orang calon legislatif dan juga pengurus daerah dan pusat Partai Demokrat, antara lain Made Mudarta, Made Mangku Pastika, Jero Wacik dan lainnya.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2014