Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan penghargaan kepada para pegawainya atau disebut BNI Hi-Movers yang dinilai memiliki pengetahuan, wawasan luas, dan kredibilitas tinggi dalam ajang BNI Performance Excellence Award (PEXA) 2024.

“Ini merupakan sebuah penghargaan yang bergengsi yang diberikan kepada para pemenang atas keberhasilannya memberikan kinerja terbaik serta konsistensinya dalam mengimplementasikan AKHLAK sebagai core value perusahaan,” kata Direktur Network & Services BNI Ronny Venir melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, Ronny mengatakan pihaknya berharap penghargaan tersebut bisa menambah energi bagi para pemenang untuk selalu berkinerja unggul dan berkontribusi lebih baik lagi untuk perseroan.

Penghargaan PEXA 2024 merupakan bentuk komitmen manajemen untuk mendorong seluruh BNI Hi-Movers agar selalu berkinerja unggul (performance driven culture).

Selain itu, kata Ronny, penghargaan juga bertujuan sebagai upaya memperkuat kolaborasi dan sinergi pada aspek layanan, bisnis, operasional, serta pengelolaan risiko dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan (sustainability business).

Kepada para pegawai yang memenangkan PEXA 2024, Ronny menekankan pentingnya untuk senantiasa semangat dalam berkarya, meningkatkan kinerja dan produktivitas, mengenali pasar untuk menggarap potensi bisnis, memahami dan peka terhadap aspek risiko, serta terus menjaga integritas.

“Implementasikan atau terapkan layanan berkualitas di setiap touch point nasabah. Dan jadilah figur panutan dalam setiap aktivitas pekerjaan,” kata dia.

Terdapat tiga kategori dalam ajang PEXA 2024, salah satunya kategori “Performance Excellence Award Individu” yang terdiri dari Branch Manager, Branch Business Manager, Branch Service Manager, Sub-Branch Manager, Customer Service, Teller, dan Satpam.

Kategori kedua “Performance Excellence Award Sales” yang mencakup Sales Funding, Sales Lending, dan Agen46 Sales. Kemudian kategori ketiga “Performance Excellence Customer Experience Center” terdiri dari Call Officer, Digital Officer, dan Excellent Leader.

Penghargaan tersebut telah diserahkan secara langsung kepada para pemenang oleh Ronny Venir bersama Wakil Direktur Utama BNI Putrama Wahju Setyawan dan Direktur Human Capital and Compliance BNI Mucharom di Ballroom BNI Menara Pejompongan Jakarta, Sabtu (8/6).

Menurut perseroan, penilaian terhadap para pemenang PEXA 2024 telah dilakukan secara menyeluruh dan objektif melalui beberapa tahapan seleksi mulai dari digital assesment, interactive presentation, personality assesment, hingga roleplay (khusus front liner).

Baca juga: BNI dan Emirates gelar travel fair tawarkan tiket serta promo spesial
Baca juga: BNI siapkan promo di Festival Jakarta Great Sale 2024
Baca juga: BNI bagikan remunerasi saham Rp61,68 miliar ke direksi dan komisaris

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2024