Madrid (ANTARA News) - Pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos kemungkinan akan absen dalam laga pertama Piala Raja Spanyol menghadapi Espanyol pada Selasa karena cedera di lututnya, demikian pelatih Carlo Ancelotti menuturkan, Senin.

Ramos mengalami cedera itu saat Real menang 5-0 atas Real Betis dalam laga Liga Spanyol (La Liga) pada Sabtu, dimana dengan kemenangan itu Real memangkas selisih tinggal satu poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid.

"Pada hari ini dia merasa tidak nyaman," kata Ancelotti dalam konferensi pers. "Jika ada kemajuan dia akan diturunkan, tetapi jika tidak maka ia harus beristirahat."

Jika Ramos tidak siap untuk diturunkan saat pertandingan di stadion Espanyol Cornella-El Prat, Barcelona, posisinya di tim kemungkinan akan digantikan oleh Nacho.

Pemain Real asal Prancis Raphael Varane, yang menempati posisi bek, yang harus menepi untuk waktu cukup lama karena mengalami cedera lutut tetapi Ancelotti mengatakan bahwa ia akan segera bisa dimainkan.

"Dia telah kembali pulih. Ketika saya melihat dia siap untuk diturunkan maka ia akan turun. Mari lihat bagaimana perkembangan dalam 10 hari mendatang."

Laga pertama babak perempat final Piala Raja lainnya akan mempertemukan Barcelona dengan Levante serta Real Sociedad menjamu klub divisi tiga Racing Santander pada Rabu. Sementara Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao pada Kamis, demikian Reuters.

(Uu.D011/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014