Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Lifestyle yang mencakup hiburan, otomotif dan teknologi pada Rabu (12/6) yang masih menarik untuk anda baca kembali telah kami rangkum.

Beberapa di antaranya, terdapat warta soal musisi Isyana Sarasvati yang akan menyelenggarakan konser di Istora Senayan, Jakarta pada 16 November mendatang, serta anggota tertua dari boy group K-Pop BTS, Jin, yang resmi selesai menjalankan masa wajib militernya (wamil).

Warta selengkapnya dapat anda simak kembali lewat tautan berikut ini:


Isyana Sarasvati akan hadirkan petualangan di konser Lost In Harmony

Musisi Isyana Sarasvati akan menghadirkan petualangan dalam konser bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert yang rencananya diselenggarakan 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.


Jin BTS resmi tuntaskan tugas wajib militer

Pada Rabu pagi, salah satu anggota grup idola Bangtan Sonyeondan atau BTS, Jin, dibebastugaskan dari tugas wajib militer setelah bertugas di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.


Makanan yang dapat menyebabkan bau mulut dan kiat menghilangkannya

Mengonsumsi makanan tertentu dapat berperan besar menyebabkan bau mulut. Hal ini juga dapat mengganggu keseimbangan mikrobioma mulut.


GIIAS 2024 mendapat sambutan positif dari jenama di tanah air

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, mulai 18 sampai dengan 28 Juli 2024, mendapat sambutan positif dari berbagai jenama di tanah air, sehingga harus menambah area sebesar 12 meter persegi.


​​​​​​​Kemenkominfo tegaskan tidak beri perlakuan khusus pada Starlink

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menegaskan bahwa pihaknya tidak memberikan perlakuan khusus kepada Starlink terkait pemberian izin operasi di Indonesia.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024