Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (14/6) antara lain menyiarkan warta tentang Indonesia Fashion Week (IFW) 2024, pencegahan migrain, pengujian keluku video YouTube, Video Game Concert Festival Edition, hingga peluncuran Chery Tiggo 5X.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

IFW 2024 lampaui batas tradisi

Kaya Management menyatakan bahwa Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024) telah menjadi titik balik dalam dunia mode Tanah Air, karena dapat melampaui batas tradisi dan merangkul keindahan budaya.

Penyebab perempuan lebih berisiko terserang migrain

Dokter spesialis neurologi dr. Restu Susanti, Sp.N(K). M.Biomed menjelaskan bahwa perempuan lebih berisiko mengalami migrain dibandingkan laki-laki.

Pembuat konten YouTube kini bisa uji beberapa keluku video

YouTube pekan ini mengumumkan peluncuran alat baru bernama Thumbnail Test & Compare, yang memungkinkan pembuat konten melihat thumbnail atau keluku dengan performa paling bagus.

Kevin Aprilio akan tampil bersama Addie MS di Video Game Concert 2024

Musisi Kevin Aprilio akan kembali tampil bersama sang ayah, Addie MS, dalam pertunjukan simfoni "Video Game Concert Festival Edition" pada 27 Juli 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Chery Tiggo 5X resmi meluncur, harga mulai Rp239 juta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 juta untuk 1.000 konsumen pertama.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024