Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan kriminal kemarin yang tersaji di kanal Metro masih menarik untuk disimak kembali, mulai dari Kejagung serahkan 10 tersangka timah ke Kejari Jaksel hingga penangkapan pelaku pembacokan di Cilincing, Jakarta Utara.

Berikut berita kriminal kemarin yang menjadi pilihan untuk menemani Jumat pagi Anda menjelang libur panjang akhir pekan pada Idul Adha 1445 Hijriah.

1. Kejagung serahkan 10 tersangka perkara korupsi timah ke Kejari Jaksel

Kejaksaan Agung menyerahkan sebanyak 10 tersangka perkara dugaan korupsi pengelolaan tata niaga timah ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada pelimpahan tahap II.

"Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus telah menyerahkan tersangka dan barang bukti atas 10 orang tersangka kepada penuntut umum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Harli Siregar di Kejari Jaksel, Kamis.

Selengkapnya di sini


2. Mobil minibus ringsek tertimpa truk trailer di Kamal Muara Jakut

Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi B-2192-UYG yang dikendarai pria berinisial D ringsek akibat tertimpa truk trailer yang tidak kuat saat mendaki di tanjakan Jembatan Kamal wilayah Penjaringan Jakarta Utara sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kamal Muara Raya melibatkan tiga kendaraan di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya di sini


3. Polisi tangkap tersangka lain kasus perampokan toko jam di PIK 2

Polda Metro Jaya kembali menangkap tersangka lain dalam kasus perampokan 18 jam tangan mewah yang terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada Sabtu (8/6).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan dari hasil pengembangan kasus dari Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tiga orang yang merupakan rekan HK (pelaku utama) yang menjadi bagian sindikat jual beli jam tangan mewah.

Selengkapnya di sini


4. Polisi tangkap pembacok yang menyebabkan korban tewas di Jakarta Utara

Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara menangkap pria berinisial SKM tersangka pembacokan yang menyebabkan korban berinisial SU tewas dalam aksi tawuran di Proyek Wika Jalan Kalibaru Timur Cilincing Jakarta Utara pada Selasa (21/5) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Pelaku sempat melarikan diri ke Kuningan Jawa Barat dan akhirnya ditangkap pada Jumat (7/6) dinihari di Jalan Cakung Cilincing atau Pintu Keluar Tol Kebun Baru," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi saat jumpa pers di Jakarta, Kamis

Baca beritanya di sini

Baca juga: Kejagung serahkan 10 tersangka perkara korupsi timah ke Kejari Jaksel

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ade irma Junida
COPYRIGHT © ANTARA 2024