Batang (ANTARA) - Kawasan Industri Terpadu Batang, Jawa Tengah, meraih penghargaan sebagai "Industrial Estate with The Best Investment Realization and Fostering The Growth of The New Industrial Sector" pada ajang Bisnis Indonesia Award 2024.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan KITB dalam mewujudkan kawasan industri terdepan yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional," kata Direktur Utama PT KITB Ngurah Wirawan dalam keterangan tertulis di Batang, Jumat.

Menurut dia, pihaknya siap menjadi penghubung industri terdepan di Indonesia dan berkontribusi pada pencapaian visi Indonesia Maju.

Dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, kata dia, pihaknya optimistis dapat terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan mewujudkan Indonesia Maju.

Ia mengatakan penghargaan tersebut juga menjadi motivasi bagi PT Kawasan Industri Terpadu Batang untuk meningkatkan layanan dan infrastruktur serta memperluas jaringan kemitraan strategis.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para investor," kata Ngurah Wirawan

Ia menjelaskan penghargaan tersebut, kata dia, merupakan bukti nyata komitmen dan keunggulan Kawasan Industri Terpadu Batang dalam menarik investasi, mendorong pertumbuhan sektor industri baru, serta berkontribusi pada kemajuan ekonomi nasional.

"Di era modern ini, perusahaan dituntut untuk bertanggung jawab terhadap dampak sosial dan lingkungannya, melampaui batas keuntungan semata," katanya.

Baca juga: DPR harapkan Kawasan Industri Batang mampu berdaya saing global
Baca juga: KIT Batang catat pendapatan dari sewa lahan Rp966 miliar
Baca juga: KITB peroleh kucuran dana persiapan operasional fase satu Rp786 miliar


 

Pewarta: Kutnadi
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2024