Jakarta (ANTARA) - PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk (KAEF), memberikan banyak promo menarik dan penawaran spesial bagi  pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 di Kemayoran, Jakarta, pada 12 Juni-14 Juli 2024.

Plt Direktur Utama KFA Junus Koswara dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, mengatakan pada PRJ kali ini, KFA berkolaborasi dengan lebih dari 100 brand kecantikan dan kesehatan.

Menurut dia, kehadiran KFA di PRJ merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan menyenangkan.

"Partisipasi kami di PRJ tahun ini menunjukkan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka dalam hal kesehatan dan kecantikan," ujar Junus.

Junus menambahkan pengunjung booth KFA di Hall C3 Tenant No 14 PRJ akan disambut dengan desain booth modern yang bernuansa neon garden light.

Sejumlah promo yang ditawarkan di antaranya flash sale, promo serba, buy 1 get 1 free, buy 2 get 1 free, dan lainnya. Selain itu, juga ada pemeriksaan kesehatan gratis, dan kopi gratis di booth KFA.

KFA juga menghadirkan para influencer terkenal dari kalangan artis, beauty enthusiast, dan komunitas milenial BUMN.

Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan para influencer, mendapatkan wawasan tentang tren terbaru dan menerima tips dan trik dari influencer.

"Kami juga ingin menjadikan booth KFA sebagai tempat interaksi yang menyenangkan dan edukatif bagi pengunjung PRJ. Dengan menghadirkan influencer, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan informasi dan inspirasi mengenai kesehatan dan kecantikan," tambah Junus.

Ia melanjutkan partisipasi Kimia Farma Apotek di PRJ 2024 merupakan bukti nyata dari perusahaan untuk dapat hadir dekat dengan masyarakat guna memenuhi kebutuhan kesehatan, kecantikan hingga personal care.

Baca juga: Kimia Farma gandeng BUMDes kembangkan Program Warung Sehat
Baca juga: Kimia Farma Apotek targetkan penjualan online meningkat 50 persen
Baca juga: Kimia Farma sepakati investasi AII dan CIZJ ke KFA Rp1,86 triliun

Pewarta: Kelik Dewanto
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2024