Jakarta (ANTARA) - ​​​​​Produsen elektronik Midea Electronics Indonesia turut serta dalam gelaran Pekan Raya Jakarta 2024 dengan menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen, termasuk hadiah liburan gratis ke Inggris.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi customer setia Midea selama ini," ujar Head of Sales RAC Division Midea Electronics Indonesia Budi Pratama Widjaja dalam rilis pers yang diterima, Sabtu.

Budi mengatakan, pada PRJ tahun ini, Midea akan membawa berbagai produk home appliances unggulan, seperti AC Inverter, AC portable, air cooler, mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, rice cooker, microwave, dispenser, dan water heater.

Baca juga: Perusahaan Midea catat kenaikan pendapatan 10 persen pada Q1 2024

Midea juga menawarkan beragam program menarik bagi konsumen seperti Promo Buy.Win.Fly 2.0. Ini adalah promo Midea yang sedang berjalan sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 yang juga bisa didapatkan selama PRJ 2024.

Dalam program ini, konsumen yang sudah membeli produk Midea berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

Terdapat tiga peringkat pemenang dalam program undian ini. Untuk juara ketiga, akan dipilih enam orang pemenang yang masing-masing berkesempatan mendapatkan paket produk Midea senilai Rp5.000.000.

Baca juga: Midea Indonesia hadirkan "showroom" terbaru di kawasan PIK

Untuk juara kedua, akan dipilih tiga pemenang yang masing-masing mendapatkan paket produk Midea senilai Rp10.000.000. Terakhir, untuk hadiah utama yakni paket liburan ke Inggris selama lima hari empat malam yang akan diundi bagi tiga pemenang masing-masing terdiri atas dua orang.

“Pengundian program akan dilakukan setiap bulannya, dari Juli sampai September 2024,” kata Budi.

Tidak hanya itu, lanjut Budi, Midea juga menawarkan pembelian dengan harga spesial untuk semua produk, hadiah langsung di tempat, tebus murah untuk produk kipas angin, rice cooker, juga blender. Kemudian, setiap Jumat hingga Minggu akan ada sesi lelang khusus untuk konsumen Midea. Booth Midea terletak di Hall D-2 Jiexpo Kemayoran pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

Baca juga: Midea ajak konsumen terbang ke Inggris lewat kampanye "Buy Win Fly"

Baca juga: Midea International HVAC Design Contest 2023 kembali digelar

Baca juga: Midea hadir di program penjualan daring 6.6 via produk vacuum cleaner


Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024