Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan sedang dan ringan mengguyur Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada hari ini (23/1).

Dalam laman resminya, berdasarkan update data 22 Januari 2014 pukul 23.39 WIB, BMKG memperkirakan bahwa Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan ringan pada pagi, sore dan malam hari.

Jakarta Utara diperkirakan diguyur hujan sedang pada pagi hari, hujan ringan pada sore dan kembali hujan sedang pada malam hari.

Jakarta Pusat hujan sedang diperkirakan mengguyur pada pagi hari, dan hujan ringan pada sore dan malam hari. Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan pada pagi dan sore hari, serta hujan sedang pada malam harinya.

Jakarta Timur diguyur hujan ringan pada sore, sementara pagi dan malam hari hujan sedang. Jakarta Barat diperkirakan diguyur hujan ringan pada pagi dan sore, sementara malam hari hujan sedang.

Depok diperkirkan diguyur hujan ringan pada pagi, sore dan malam hari. Sama halnya dengan Depok, Tangerang juga diguyur hujan ringan pada pagi, sore dan malam hari.

Sementara Bekasi kemungkinan diguyur hujan sedang pada pagi dan malam hari, dan sorenya hujan ringan. Adapun Bogor diprakirakan hujan ringan pada pagi dan sore hari, sedangkan malamnya hujan sedang.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014