Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I menceritakan konsep tur Hype Up, khususnya untuk penampilannya di Jakarta sekaligus proyek musiknya bersama Agnez Mo dalam lagu “All shook up” miliknya.

“Sesuai namanya, ‘Hype Up’ ingin mengajak penonton ikut ‘Hype Up’ atau bersemangat saat menyaksikan konser saya,” kata B.I saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu sore (15/6).

Dia menambahkan, “Setiap tur, saya mungkin tidak menyiapkan sesuatu yang terlalu spesial, tetapi saya berusaha untuk melakukan sesuatu yang baru dan meninggalkan kenangan tidak terlupakan untuk para penggemar”.

Baca juga: B.I ajak penggemar beruntung menari bersama di konser Jakarta

Sesuai perkataannya, konser B.I 2024 Tour Hype Up di Jakarta malam tadi berhasil mendapat respons positif dari para penggemar. Selama kurang lebih tiga jam, B.I tampil menghibur penggemarnya itu dengan deretan lagu miliknya.

Pertanyaan kembali dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Agnez Mo, salah satu penyanyi berbakat asal Indonesia di proyek lagu “All shook up” yang dirilis di tahun 2023 lalu.

Sebelumnya, B.I juga sempat kolaborasi bersama penyanyi Indonesia, yakni Afgan untuk lagu “Lost At Sea (Illa Illa 2) di tahun 2021. Tahun lalu, B.I pun berkolaborasi bersama Agnez Mo dan kembali menunjukkan apresiasinya terhadap penyanyi Indonesia.

Baca juga: B.I hadirkan kolaborasi spesial bersama LEO di konser Jakarta

“Dia (Agnez Mo) adalah orang yang sangat hebat, semua orang tahu dia penyanyi yang hebat dan saya sangat berterima kasih Agnez mau berkolaborasi dengan saya,” kata B.I.

Dia melanjutkan, “Berkat Agnez, kualitas lagu ‘All shook up’ semakin naik, dan lagunya dapat selesai berkat dia juga”.

Baru-baru ini, B.I juga merilis single terbarunya bertajuk “Tasty”. Meskipun persiapan untuk single “Tasty” terbilang singkat, tetapi B.I cukup puas dengan hasil akhirnya dan berhasil mendapat respons positif dari penggemarnya.

Baca juga: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu "Michelangelo"

“Waktu persiapannya sangat sebentar, tetapi beruntung baik lagu, koreografi, maupun pembuatan video musiknya dapat dilakukan dengan maksimal dan cepat selesai,” katanya.

Ke depannya, B.I ingin menampilkan karya musik dan aksi panggung lebih baik dari sebelumnya. Deretan penampilannya di masa lalu menjadi pengalaman dan guru terbaik untuknya, sehingga B.I merasa telah berkembang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya akan mencoba memperbaiki kekurangan-kekurangan saya,” kata B.I.

Baca juga: Aksi B.I "hapus batas" untuk penggemar hingga pakai pelembap

Untuk menutup sesi wawancara, B.I memberikan sebuah pesan manis untuk penggemarnya atau disebut ID yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Terima kasih ID Indonesia untuk dukungan dan cintanya, saya akan berusaha untuk memberikan banyak kenangan dan momen bahagia untuk kalian semua,” tutup B.I.

Baca juga: B.I eks iKON rilis album solo perdana bulan depan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024