Jakarta (ANTARA) - Gelaran program Europhoria yang merupakan rangkaian event semarak Piala Eropa 2024 menjalin kerja sama dengan Teh Pucuk Harum.

“Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024,” kata Marketing Director MNC, Firdauzi Saksono dilansir dari keterangan resmi Minggu.

Pesta sepak bola negara-negara Eropa tersebut berlangsung di Jerman mulai 15 Juni hingga 15 Juli mendatang.

Sebanyak 24 tim terbaik Eropa akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara turnamen yang berlangsung setiap empat tahun sekali tersebut.

Firdauzi menjelaskan dalam gelaran Europhoria ini pihaknya sudah lebih dulu melakukan seleksi sebelum menggandeng Teh Pucuk Harum sebagai partner utama.

“Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Apalagi Teh Pucuk Harum memiliki segmen konsumen yaitu anak muda, yang sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024," ujar Firdauzi lagi.

Sementara itu, Riko Sistanto selaku Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya, mengungkapkan antusiasnya menyambut Europhoria Piala Eropa 2024.

“Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024, kami yakin hadirnya Teh Pucuk akan menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini," ujar Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya, Riko Sistanto.

Riko juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan keseruan Europhoria Piala Eropa 2024.

"Kami harap ini akan menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan empat tahun sekali," imbuh Riko.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2024