Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) bekerja sama dengan Visa menjadi satu-satunya bank Indonesia yang mendapat lisensi penuh sebagai mitra bank resmi Indonesia untuk Piala Dunia 2014. 

Kerjasama antara PermataBank dan Visa adalah untuk menjalankan beragam promosi dan pemasaran jelang gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo mengatakan semangat PermataBank dalam merayakan sepakbola diberi tema "My Football, My Family" untuk meningkatkan kualitas interaksi antara nasabah PermataBank dengan keluarganya.

"Kami bangga mendapatkan kepercayaan sebagai satu-satunya bank di Indonesia yang memegang lisensi penuh sebagai mitra bank resmi di Indonesia dalam kerja sama dengan Visa untuk FIFA World Cup 2014 di Brasil," kata Bianto Surodjo dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis.

"Sebagaimana diketahui sepakbola merupakan olahraga rakyat dan kegemaran akan sepakbola dimiliki segenap lapisan masyarakat termasuk keluarga, tidak memandang status sosial," tambahnya.

PermataBank menyiapkan rangkaian produk terkait Piala Dunia 2014 seperti menyelenggarakan travel fair ke beberapa negara di Amerika Selatan sampai Eropa dan coaching clinic untuk anak-anak bersama pesepakbola tim nasional Indonesia.

Selain itu PermataBank akan membuat penawaran menarik bagi pemegang kartu kredit Visa PermataBank, kartu debit dan kredit eksklusif edisi Piala Dunia, serta produk tabungan yang bertema Piala Dunia. 

Pada kesempatan sama, Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad mengatakan, "Kemitraan Visa dengan FIFA telah dijalin dalam waktu yang yang panjang memungkinkan kami memberikan kepada para pemegang kartu Visa bermacam program yang sejalan dengan kegemaran mereka terhadap sepakbola."

"Kami senang dapat bekerja sama dengan PermataBank yang menyelenggarakan beragam program untuk mendukung rakyat Indonesia merayakan FIFA World Cup 2014," tambahnya.

Pewarta:
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2014