Jakarta (ANTARA) - Mengisi waktu berlibur akhir pekan ke tempat bersejarah jurnalistik Indonesia, yang berada di ANTARA Heritage Center, Pasar Baru, Jakarta Pusat hingga Kate Middleton bagikan kabar terbaru mengenai kondisi kanker melalui akun instagram resmi miliknya.

Menelusuri sejarah jurnalistik Indonesia di ANTARA Heritage Center

Mengisi waktu luang pada saat akhir pekan atau hari libur sekaligus mempelajari sejarah perkembangan jurnalistik di Indonesia menjadi pengalaman yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi kompleks ANTARA Heritage Center (AHC).

Billie Eilish jadi penyanyi termuda tembus 100 juta pendengar Spotify

Penyanyi Billie Eilish mencetak rekor sebagai artis termuda yang berhasil menembus 100 juta pendengar bulanan di platform pemutaran musik Spotify yakni di usianya ke-22 tahun.

Google Meet tambahkan dukungan perekaman rapat Full HD

Platform konferensi video besutan Google, Google Meet, menambahkan dukungan resolusi perekaman rapat yang baru dengan standar Full HD (FHD).

Ford memungkinkan seluruh dealernya menjual kendaraan elektrik

Ford Motor Company memungkinkan seluruh dealernya untuk menjual dan melayani servis kendaraan elektrik (Electric Vehicle/EV).

Kate Middleton bagikan kabar baru tentang pengobatan kanker

Anggota keluarga Kerajaan Inggris Putri Wales Kate Middleton membagikan kabar baru tentang pengobatan kanker yang sedang dijalani melalui akun Instagram @princeandprincessofwales, dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya melewati masa yang berat.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024