Jakarta (ANTARA) - Jeonghan dan Wonwoo dari grup SEVENTEEN resmi merilis album single debut mereka bertajuk “THIS MAN” dengan lagu utama “Last Night”, yang sudah dapat didengar di berbagai platform musik, seperti Spotify, YouTube, dan Apple Music.

Single album perdana Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN ‘THIS MAN’ resmi dirilis. Kami meminta banyak cinta dari CARAT (basis penggemar SEVENTEEN) untuk single album ini,” tulis PLEDIS Entertainment, agensi SEVENTEEN, melalui akun resmi X, Senin.

Album single “THIS MAN” merupakan karya musik pertama dari sub-unit baru SEVENTEEN yang diisi oleh Jeonghan dan Wonwoo. Dalam album single tersebut, terdapat tiga buah lagu dengan beragam genre, yakni “Last Night” sebagai lagu utama, “Beautiful Monster”, dan “Leftover”.

Baca juga: Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN siap rilis single album "THIS MAN"

Selain merilis album single “THIS MAN” dalam bentuk audio, PLEDIS juga mengunggah video musik “Last Night” yang dapat disaksikan di kanal YouTube resmi HYBE LABELS. “Last Night” merupakan lagu duet antara Jeonghan dan Wonwoo bergenre pop-RnB dengan sentuhan bass dan keyboard yang kuat di dalamnya.

Video musik “Last Night” terinspirasi dari legenda urban tentang seorang pria misterius yang hadir di mimpi banyak orang setiap malam. Di video musik tersebut, Wonwoo dan Jeonghan digambarkan sebagai pria misterius yang selalu mengusik mimpi setiap orang, baik yang pernah ditemuinya atau pun belum.

Video musik “Last Night” menggabungkan sinematografi dengan karakter manhwa (komik) untuk menerjemahkan dunia nyata dan dunia mimpi yang dialami tokoh-tokoh di dalamnya.

Ada tiga versi album single “THIS MAN” yang dapat dipilih oleh penggemar, mulai dari versi Standard, versi Album Weverse, hingga versi KIT yang memiliki perbedaan harga serta spesifikasi pernak-pernik di dalamnya.

Kini, versi audio album single “THIS MAN” sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, antara lain Spotify, YouTube, dan Apple Music.

Baca juga: "17 Is Right Here" masuk urutan lima Billboard 200

Baca juga: "Come Back to Me" dari RM BTS kuasai tangga lagu dunia

Baca juga: Hyein absen dari kegiatan NewJeans

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024