Jakarta (ANTARA) - Selebritas Ivan Gunawan mengisi waktu libur panjang di momen Idul Adha 1445H dengan menemani Miss Mega Bintang (MMB) 2024 Valdez Nova untuk mempercantik diri di Thailand.

Hal itu terlihat dari unggahan instagram @ivan_gunawan pada Senin yang mengungkapkan rasa syukurnya karena prosedur kecantikan yang dijalankan oleh Valdez bisa berjalan dengan mulus dan saat ini masih dalam proses pemulihan.

Menggaet salah satu rumah sakit kecantikan yang berada di Bangkok, prosedur kecantikan yang dijalani oleh Valdez ditangani oleh Dokter Otolaryngologist dr.Kosit Leochai.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, deretan artis ini beli hewan kurban berukuran besar

"Terimakasih atas kolaborasi dan juga kepedulian yang sungguh luar biasa, terimakasih karena telah membantu mewujudkan mimpi kami terwujud untuk semua ratu-ratu kami," kata Ivan dalam unggahannya tersebut.

Adapun prosedur kecantikan yang dijalani oleh Valdez ialah pengerjaan operasi hidung yang membuatnya harus menetap di Thailand selama 10 hari lamanya hingga benar-benar pulih.

Baca juga: Yuni Shara rayakan Idul Adha 1445 H secara sederhana bersama ibu
 


Dalam rekaman siaran langsung di Instagram @dr.kosit, terlihat Ivan menantikan hasil dari prosedur kecantikan tersebut yang saat ini telah memasuki hari kelima.

"Jadi kondisinya memang saat ini masih bengkak tapi sudah gak terlalu swollen. Ini sudah hari keli tapi sudah bagus ya, gak ada biru-biru dan bagus banget," kata Ivan menjelaskan kondisi talentanya yang dibina di bawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang itu.

Baca juga: Sejumlah artis tengah beribadah haji di Tanah Suci
 
Tangkapan layar Instagram Stories Ivan Gunawan yang terlihat menikmati makan malam saat berlibur di Bangkok dalam momen libur panjang merayakan Idul Adha 1445H, Minggu (16/6/2024). (ANTARA/instagram @ivan_gunawan)


Tak hanya menemani Nova, terlihat dalam unggahan Instagram Stories pada Minggu (16/6) Ivan sempat menikmati waktu menghabiskan liburan dengan makan malam bersama dengan teman-temannya.

Bertepatan dengan momen Idul Adha1445H, Ivan tak lupa mengucapkan kepada para pengikutnya di Instagram untuk bisa merayakan ibadah kurban tahun ini dengan penuh rasa berkah.

Baca juga: Orang tua pergi haji, Ayu Ting Ting: Suasananya beda banget
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024