Melakukan aktivitas peninjauan dan rekonsiliasi data dengan AI tertanam hingga 80 persen lebih cepat, menyederhanakan siklus hidup data dengan menghubungkan berbagai sumber data

New York--(ANTARA/Business Wire)-- Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes dan penyedia terkemuka di bidang solusi uji klinis untuk industri ilmu hayat. Hari ini Medidata mengumumkan peluncuran Medidata Clinical Data Studio, yaitu pengalaman terpadu yang memperlihatkan kekuatan sesungguhnya dari data penelitian klinis. Teknologi inovatif ini memberikan kendali lebih besar pada pemangku kepentingan atas kualitas data dan kemampuan melakukan uji coba yang lebih aman dan lebih cepat kepada pasien.

Clinical Data Studio dibuat di Medidata Platform dan mengintegrasikan data dari sumber Medidata maupun sumber non Medidata, sehingga mempercepat pengambilan keputusan di seluruh proses uji klinis dan memberikan data lengkap serta strategi risiko yang menghubungkan pasien, lokasi, dan sponsor. Melalui AI, tim peneliti dapat mengidentifikasi kemungkinan masalah data dan sinyal keamanan dengan lebih efektif, sehingga menghasilkan pemahaman lebih akurat tentang pasien. Hal ini mengurangi masalah akibat sistem data terpisah sekaligus memungkinkan peninjauan dan rekonsiliasi data tindakan hingga 80 persen lebih cepat.

“Clinical Data Studio membuka ekosistem data klinis yang luas. Didukung oleh AI tertanam, kami menyediakan akses ke data dan mengungkapkan sinyal, risiko, dan wawasan terpenting. Bersama-sama, hal ini mempercepat pelaksanaan uji coba dan menciptakan data yang kaya untuk penemuan baru,” kata Tom Doyle, Chief Technology Officer Medidata.

Clinical Data Studio menawarkan ruang kerja yang lengkap untuk integrasi, transformasi, dan manajemen data. Termasuk rekonsiliasi data dan deteksi anomali berbantu AI, daftar data layanan mandiri, manajemen kualitas berbasis risiko yang kuat, dan berbagai alat untuk menerapkan data menyeluruh dan strategi risiko yang didukung oleh alur kerja dan visualisasi.

“Seiring volume dan sumber data mencapai pertumbuhan eksponensial, pengelolaan data dan pengumpulan wawasan di waktu nyata menjadi kian kompleks. Hal ini memengaruhi waktu pemasaran sekaligus menghambat pemberian terapi pasien secara tepat waktu, sehingga berdampak pada kehidupan pasien,” kata Dr. Nimita Limaye, Research Vice President Life Sciences R&D Strategy and Technology, IDC. “Dengan membantu pengguna mengelola semua data Medidata maupun data non Medidata di satu tempat, Medidata Clinical Data Studio berpotensi mendisrupsi industri ini dengan mempercepat uji klinis dan memberikan terapi lebih cepat pada pasien.”

Tentang Medidata

Medidata mendorong pengobatan lebih cerdas dan masyarakat lebih sehat melalui solusi digital untuk mendukung uji klinis. Untuk merayakan 25 tahun inovasi teknologi terobosan pada lebih dari 33.000 uji coba dan 10 juta pasien, Medidata menawarkan keahlian terdepan di industri ini, wawasan yang didukung analitik, dan kumpulan data uji klinis historis tingkat pasien yang terbesar di dunia. Lebih dari 1 juta pengguna terdaftar di lebih dari 2.200 pelanggan mempercayai platform Medidata yang tanpa kendala dan menyeluruh untuk meningkatkan pengalaman pasien, mempercepat terobosan klinis, dan lebih cepat menghadirkan terapi ke pasar. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City dan diakui sebagai Pemimpin oleh Everest Group dan IDC. Ketahui lebih jauh di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes adalah pembawa perubahan bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual di dunia nyata Bersama platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE, pelanggan kami mengubah proses penciptaan, proses produksi dan proses manajemen siklus hidup atas penawaran mereka sehingga sangat berdampak dalam menjadikan dunia ini lebih berkelanjutan. Keunggulan Experience Economy (pengalaman yang menciptakan nilai ekonomi) adalah perekonomian yang berpusat pada manusia dan bermanfaat bagi semua orang - konsumen, pasien, dan warga negara. Dassault Systèmes menghadirkan nilai bagi lebih dari 350.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri, dan di lebih dari 150 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

© Dassault Systèmes. Seluruh hak cipta dilindungi oleh undang-undang. 3DEXPERIENCE, ikon Compass, logo 3DS, IFWE, 3DEXCITE, 3DVIA, BIOVIA, CATIA, CENTRIC PLM, DELMIA, ENOVIA, GEOVIA, MEDIDATA, NETVIBES, OUTSCALE, SIMULIA, dan SOLIDWORKS adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah perusahaan Eropa (Societas Europaea) yang didirikan berdasarkan hukum Perancis, dan terdaftar pada registrasi perdagangan dan perusahaan Versailles dengan nomor 322 306 440, atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek dagang lainnya adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing. Penggunaan merek dagang Dassault Systèmes atau anak perusahaannya harus mendapat izin tertulis dari mereka.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Medidata PR

Analyst Relations

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024