Jakarta (ANTARA) - Gelandang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Stefano Beltrame menjagokan tiga negara untuk menjuarai turnamen Euro 2024 yang tengah berlangsung di Jerman.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, gelandang asal Italia itu menyebutkan jika dirinya yaitu mengunggulkan Timnas Inggris, Timnas Prancis dan Timnas Italia.
 
Sebagai warga negara Italia, dirinya tentu berharap Gli Azzuri untuk mempertahankan gelar juara Euro namun dirinya belum menyaksikan bagaimana skuad asuhan Luciano Spalletti bermain.
 
"Italia, menurut saya, ketika menjadi juara Euro (2020), saat itu merupakan tim yang lebih kuat. Tahun ini, saya tidak banyak menyaksikan permainan mereka. Namun, Italia tetaplah Italia," ungkap Beltrame.

Baca juga: Gol semata wayang Jude Bellingham bawa Inggris kalahkan Serbia 1-0
Baca juga: Italia balik taklukkan Albania 2-1
 
"Jadi di kompetisi seperti ini, saya rasa mereka akan mengerahkan segalanya dan mereka bisa menjalani Piala Eropa yang bagus, saya harap begitu," sambungnya.
 
Mengenai dua negara lainnya yang ia jagokan, Beltrame menyebutkan jika kini Timnas Inggris dan Prancis adalah kekuatan serius pada Euro 2024.
 
"Saya menjagokan Inggris, Prancis juga tim sangat bagus. Tapi tentu besar harapannya juga Italia (menjadi juara)," pungkas Beltrame.
 
Sejauh ini, tiga negara yang Beltrame jagokan mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pertandingan pertama babak penyisihan grup.
 
Meskipun begitu, semua negara tersebut mampu mengamankan kemenangan, di mana Italia menekuk Albania 2-1, Inggris mengalahkan Serbia 1-0 dan Prancis menaklukkan Austria 1-0.

Baca juga: Gol bunuh diri Wober menangkan Prancis di laga perdana Euro 2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024