Jakarta (ANTARA) - Bek asing Silverio Junio menyampaikan salam perpisahan setelah tak dipertahankan oleh klub Liga 1 Indonesia Borneo FC pada bursa transfer musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, dilepasnya Silverio Junio oleh Borneo FC merupakan keputusan sulit yang disepakati oleh kedua belah pihak.
 
Meski tampil cukup impresif bersama Skuad Pesut Etam, pemain asal Portugal itu menjelaskan faktor keluarga yang membuat keputusan ini harus diambil.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

 

"Sekarang giliran saya, teman-teman! Senang sekali bisa berbagi musim ini dengan kalian semua! Kalian akan selalu ada dalam ingatan saya! Itu adalah saat yang fantastis! Saya sangat bangga dengan kalian semua! Saya akan terus di sini untuk mendukung Borneo FC, Terima Kasih!," ujar Silverio.
 
Mantan pemain klub Liga 2 Portugal FC Penafiel kini masih berada di negaranya dan ia terus berada di dekat keluarganya, terutama sang ayah yang kondisi kesehatannya terus menurun.
 
"Saya akan mencoba untuk lebih dekat dengan rumah untuk mendukung keluarga saya pada tahap ini! Saya masih belum tahu apa pun tentang masa depan. Namun, Tuhan akan selalu melindungi kita semua," katanya.
 
Pada musim ini, Silverio Junio menjadi pilar penting Borneo FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia dengan berhasil memaksimalkan otak dan pengalamannya untuk memimpin organisasi pertahanan Pesut Etam.
 
Pemain berusia 28 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 33 pertandingan pada kompetisi Liga 1 Indonesia dan mampu menyumbangkan dua gol serta satu assist dari total 2.906 menit bermain.

Baca juga: Borneo FC kunci peringkat ketiga Liga 1 usai bekuk Bali United 4-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024