Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (19/6), di antaranya dokter spesialis jantung ingatkan gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit jantung koroner hingga AION meluncurkan mobil listrik Y Plus di Indonesia.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Dokter tekankan gaya hidup sehat cegah penyakit jantung koroner

Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah lulusan Universitas Indonesia (UI) dr. Yahya Berkahanto Juwana, Sp. J. P, Subsp. K. I. (K), Ph.D, FIHA menekankan pentingnya gaya hidup sehat bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya penyakit jantung koroner.

Java Pop Festival 2024 siap digelar di 6 kota di Indonesia

Festival musik Java Pop Festival 2024 siap digelar di enam kota di Indonesia, yaitu Cilacap, Banyuwangi, Tangerang, Semarang, Solo, dan Jakarta mulai bulan Agustus 2024 dengan menghadirkan deretan bintang pop Jawa sebagai pengisi acara.

Peran orang tua jadi faktor penting agar anak aman di ruang digital

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kawiyan mengatakan peran orang tua dalam mengawasi dan membina anak menjadi penting agar anak-anak bisa aman saat mengakses berbagai layanan di ruang digital.

CD rekaman awal Taylor Swift terjual lebih dari 12 ribu dolar AS

Salah satu CD paling awal lagu-lagu penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat, Taylor Swift, terjual dengan harga 12.505 dolar AS atau sekitar Rp204 juta dalam lelang pada akhir pekan ini.

Mobil listrik AION Y Plus resmi meluncur di RI, harga mulai Rp415 juta

PT Indomobil Energi Baru sebagai agen pemegang merek GAC Aion (AION) di Indonesia, secara resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Y Plus, di Jakarta, Rabu.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024