Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia dengan volume penjualan TV yang menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024, meluncurkan materi video promosi bersama dua brand ambassador. Berkolaborasi dengan dua Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer, Hisense menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggemar ketika menonton pertandingan UEFA EURO 2024™ di TV.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense juga baru saja meluncurkan program "BEYOND GLORY" serta menunjuk dua penjaga gawang legendaris sebagai Hisense Global Campaign Ambassador. Lewat program ini, Hisense mengangkat kepiawaian pemain sepakbola yang tengah memperebutkan gelar EURO 2024™. Selain itu, Hisense juga membuktikan komitmen dalam membuat terobosan di industri perangkat rumah tangga.



Kedua penjaga gawang ikonis ini menjadi tulang punggung dalam kesuksesan timnya masing-masing. Hal tersebut juga serupa dengan komitmen Hisense dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan lewat teknologi inovatif yang dapat diandalkan.

Materi video promosi terbaru ini menampilkan aksi kedua brand ambassador di depan produk-produk unggulan Hisense di EURO 2024™. Sederet produk ini mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Dalam video tersebut, kedua brand ambassador juga berinteraksi dengan sederet produk ini, termasuk ULED TV U7N, Laser TV L9H, seri Washers 7S, PureFlat Smart Refrigerator, serta alat penyejuk udara Energy Pro X. Menjelang turnamen berlangsung, konsumen bisa memperoleh produk-produk inovatif Hisense dengan promosi menarik di gerai ritel lokal dan platform e-commerce, seperti  Amazon, Boulanger, Darty, MSD, Mediaworld, dan lain-lain.

Lewat program promosi kali ini, Hisense telah tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship™. Ajang ini menjadi platform bagi Hisense menjangkau konsumen di seluruh dunia. Tahun ini, UEFA juga memberikan hak eksklusif kepada Hisense sebagai vendor resmi layar VAR UEFA EURO 2024™. Untuk pertama kali, UEFA mengundang vendor memasok layar VAR sehingga teknologi Hisense pun mendapat pengakuan. 

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024