Tingkatkan interaksi tamu di waktu nyata dan sederhanakan upaya pemasaran dengan menggunakan Guest Experience Solutions Sojern dengan Oracle Hospitality Integration Platform

San Francisco, (ANTARA/PRNewswire)- Sojern adalah platform pemasaran digital terkemuka yang dibuat untuk pariwisata dan anggota Oracle PartnerNetwork (OPN). Hari ini Sojern mengumumkan bahwa rangkaian Guest Experience Solutions telah tersedia di Oracle Cloud Marketplace dan dapat digunakan di Oracle Cloud Infrastructure (OCI) serta terintegrasi dengan OPERA Cloud melalui Oracle Hospitality Integration Platform (OHIP). Oracle Cloud Marketplace adalah gudang aplikasi perusahaan terpusat yang disediakan oleh Oracle dan mitra Oracle.

Guest Experience Solutions Sojern memungkinkan pemasar hotel menjawab pertanyaan, menyelesaikan masalah tamu, dan meningkatkan penjualan layanan di seluruh perjalanan pelanggan.

Oracle Cloud Marketplace adalah toko serba ada bagi pelanggan Oracle yang mencari aplikasi dan layanan bisnis tepercaya yang menawarkan solusi unik, termasuk solusi yang menyediakan Oracle Fusion Cloud Applications.

OCI adalah platform layanan infrastruktur komputasi awan yang luas dan mendalam. Pelanggan dapat membuat dan menjalankan berbagai aplikasi di lingkungan yang dapat ditingkatkan, aman, sangat tersedia, dan berkinerja tinggi. Mulai dari pengembangan aplikasi dan analitik bisnis hingga manajemen data, integrasi, keamanan, AI, dan layanan infrastruktur termasuk Kubernetes dan VMware, OCI menyediakan keamanan, kinerja, dan penghematan biaya yang menyeluruh. Selain itu, dengan pilihan beberapa komputasi awan, komputasi awan hibrid, komputasi awan publik, komputasi awan khusus, komputasi awan terdistribusi di OCI menawarkan manfaat komputasi awan kepada pelanggan dengan kendali lebih besar atas residensi, lokalitas, dan otoritas data, bahkan di beberapa komputasi awan. Hasilnya, pelanggan dapat memindahkan beban kerja perusahaan ke komputasi awan dengan cepat dan efisien sekaligus memenuhi persyaratan kepatuhan terhadap peraturan yang paling ketat.

"Bergabungnya Oracle Cloud Marketplace menandai pencapaian penting bagi pelanggan perhotelan Sojern. Antarmuka dua arah ini meningkatkan keterlibatan tamu di waktu nyata, dengan serangkaian alat yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman tamu dan efisiensi operasional di OHIP. Manajer Reputasi Sojern mendukung pelaku bisnis perhotelan mengumpulkan dan mengelola masukan secara efisien dengan menggunakan AI generatif untuk respons otomatis. Pelanggan perhotelan juga akan memiliki akses ke pemasaran melalui SMS dan email canggih, serta rekonsiliasi otomatis, penyederhanaan pemasaran, kinerja, dan pengukuran," kata Noreen Henry, Chief Revenue Officer Sojern. "Partisipasi Sojern di Oracle Cloud Marketplace semakin memperkuat komitmen kami terhadap komunitas Oracle dan pelanggan dengan mudah mendapatkan manfaat dari Guest Experience Solutions Sojern. Kami berharap dapat memanfaatkan kekuatan OCI untuk membantu kami mencapai tujuan bisnis." 

Untuk informasi selengkapnya tentang Guest Experience Solutions Sojern, klik di sini.

Tentang Sojern

Sojern  adalah platform pemasaran perjalanan terkemuka yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan dan profitabilitas industri wisata. Platform Pemasaran Perjalanan Sojern adalah seperangkat perangkat lunak yang mudah digunakan dan layanan yang memberikan wawasan tak tertandingi kepada wisatawan, audiens yang cerdas, aktivasi dan optimalisasi banyak saluran, dan pengalaman tamu yang terhubung—semuanya di satu tempat. Lebih dari 10.000 pemasar perjalanan mengandalkan platform kami setiap tahun untuk menemukan, menarik, memengaruhi, dan berinteraksi dengan wisatawan. Didirikan pada tahun 2007, Sojern berkantor pusat di San Francisco, California, dan tim-timnya tersebar di Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, serta Asia Pasifik.

Tentang Oracle PartnerNetwork

Oracle PartnerNetwork (OPN) adalah program mitra dari Oracle yang dirancang agar mitra dapat mempercepat transisi ke komputasi awan dan mendorong keunggulan hasil bisnis pelanggan. Program OPN memungkinkan mitra terlibat dengan Oracle melalui jalur yang sesuai dengan cara mereka memasuki pasar: Cloud Build bagi mitra yang menyediakan produk atau layanan yang dibuat atau terintegrasi dengan Oracle Cloud; Cloud Sell bagi mitra yang menjual kembali teknologi Oracle Cloud; Cloud Service bagi mitra yang menerapkan, menggunakan, dan mengelola Cloud Oracle Services; Industry Healthcare bagi mitra yang memiliki produk dan/atau layanan yang tersedia secara komersial yang dibuat dengan teknologi Oracle Cloud dan Oracle Health; dan License & Hardware bagi mitra yang membuat, melayani atau menjual lisensi perangkat lunak atau produk perangkat keras Oracle. Pelanggan dapat lebih cepat mencapai tujuan bisnis bersama mitra OPN yang telah memiliki Keahlian dalam rangkaian produk atau layanan komputasi awan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi: https://www.oracle.com/partnernetwork 

Merek dagang

Oracle, Java, MySQL dan NetSuite adalah merek dagang terdaftar milik Oracle Corporation. NetSuite adalah perusahaan komputasi awan pertama—yang menghantarkan era baru komputasi awan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024