Jakarta (ANTARA) - realme memperluas portofolio AIoT dengan resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series di Indonesia, meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

"Hari ini kita meluncurkan realme Buds Air6 Series dan salah satu yang menjadi sorotan adalah fitur noise cancellation," ujar PR Manager realme Indonesia Kelvin Christiandy Sutiono di Jakarta, Kamis.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Kualitas suara pada realme Buds Air6 juga didukung teknologi noise cancellation dengan 50dB Active Noise Cancellation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation.

Baca juga: realme GT 6 meluncur di Indonesia pada 20 Juni

Baca juga: TWS realme Buds T100 hadir di Indonesia dengan harga Rp200 ribu


Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi pengisian daya cepat.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium.

Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat optimal bagi para pengguna.

TWS ini juga disebut mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db dan 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Perangkat ini juga mendukung 360 derajat Spatial Audio dan Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec.

realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian, memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu.

TWS realme Buds Air6 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan realme Buds Air6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna Silver Blue dan Titanium Twilight.

Untuk realme Buds Air6 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp499.000 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com, serta realme Buds Air6 Pro dengan harga Rp899.000 khusus Flash Sale pada 25 Juni 2024 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com.

Baca juga: Realme hadirkan Pad Mini dan Buds Q2s terjangkau di India

Baca juga: realme luncurkan Watch 2 hingga Buds Q2

Baca juga: Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024