Jakarta (ANTARA) – Sebagai langkah untuk menghadirkan layanan yang senantiasa mengakomodir kebutuhan masyarakat, DAMRI menghadirkan layanan pengiriman barang berukuran besar atau kargo dengan titik baru dari Jakarta menuju Denpasar Bali.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, “Dengan titik baru layanan pengiriman DAMRI Logistik ini, dapat memudahkan masyarakat mengirimkan barang yang berukuran besar dari Jakarta menuju Denpasar maupun sebaliknya.” Sebagai informasi, DAMRI Logistik adalah salah satu dari 7 layanan yang disediakan oleh DAMRI yang berfokus pada segmen logistik pengiriman barang.

Untuk menggunakan layanan DAMRI Logistik, masyarakat dapat mengunjungi titik pengiriman di Pool DAMRI Kemayoran Jakarta atau Pool DAMRI Denpasar. “Untuk melakukan pengiriman, DAMRI menggunakan armada yang dipastikan telah melalui uji keselamatan, dengan durasi pengiriman memakan waktu kurang lebih 30 jam,” terang Pohan.

Terkait barang yang dapat dikirimkan melalui DAMRI Logistik, Pohan menyebutkan beberapa ketentuan. “Dimensi kiriman barang maksimal memiliki panjang 100 cm, lebar 100 cm, tinggi 60 cm atau maksimal berat barang per koli 30 kg,” jelasnya.

Dengan adanya layanan DAMRI Logistik Jakarta-Denpasar ini, DAMRI berharap dapat memberikan kemudahan pengiriman barang bagi masyarakat khususnya pelaku usaha. “Melalui DAMRI Logistik, DAMRI berkomitmen untuk menghadirkan layanan pengiriman barang besar dengan harga terjangkau dan juga aman,” tambah Pohan.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menggunakan layanan DAMRI Logistik, masyarakat dapat langsung mengunjungi Pool DAMRI Kemayoran Jakarta maupun Pool DAMRI Denpasar atau menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, atau Call Center Halo DAMRI 1500825. “DAMRI mengundang masyarakat untuk menggunakan layanan DAMRI Logistik sebagai solusi pengiriman barang yang bebas repot, mudah, dan efisien,” tutup Pohan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024