Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum dan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Kamis (20/6) mulai dari musisi berinisial V ditangkap polisi karena narkoba hingga polisi menangkap pelaku penyerangan permukiman warga di Pulogadung.
 
Berikut rangkuman berita kriminal kemarin yang masih menarik untuk dibaca pada Jumat ini:

1. Musisi berinisial V ditangkap polisi karena narkoba
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap seorang musisi berinisial V terkait kasus penyalahgunaan narkoba.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi tetapkan tersangka kasus tewasnya seorang anak di Kalideres
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi menetapkan DMS (18) sebagai tersangka kasus tewasnya seorang anak berinisial AP (14) di Jalan Kamal Raya RT/RW 07/07 Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Projamin minta Polda Metro usut dugaan penistaan agama Pendeta Gilbert
 
Jakarta (ANTARA) - Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) meminta Polda Metro Jaya mengusut tuntas dugaan penistaan agama oleh Pendeta Gilbert Lumoindong yang kasusnya telah dilaporkan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) ke Kepolisian.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Polisi tangkap satu pelaku penyerangan permukiman warga di Pulogadung
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi telah menangkap satu pelaku penyerangan terhadap permukiman warga di Jalan Kampung Jati Selatan RW 08 Kelurahan Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Senin malam (17/6).
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024