Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (20/6) mulai dari Gubernur DKI Jakarta memastikan harga beras stabil di pasaran hingga Pemkot Jaktim memusnahkan 164,5 kilogram jeroan hewan kurban yang tidak layak konsumsi.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. Pemprov DKI pastikan harga beras stabil melalui kecukupan stok

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan harga beras stabil di pasaran melalui kecukupan stok di Pasar Induk Cipinang dan Food Station.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Dokter sebut konsumsi pepaya bisa bantu turunkan kolesterol
 
Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit dr. Ihsan Panji Santiko, Sp.PD menyebut konsumsi pepaya bisa membantu menurunkan kadar kolesterol usai menyantap hidangan berlemak.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Pemprov DKI perketat pengamanan di kawasan CFD menyusul kasus jambret
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperketat pengamanan di kawasan car free day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) terutama saat penyelenggaraan Jakarta Marathon setelah munculnya kasus penjambretan di kawasan tersebut.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Jaktim musnahkan 164,5 kilo jeroan hewan kurban tak layak konsumsi
 
Jakarta (ANTARA) - Petugas dari Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Timur memusnahkan 164,5 kilogram jeroan hewan kurban yang tak layak konsumsi pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Inilah perusahaan-perusahaan pemenang DKJ Awards
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Kamis mengumumkan perusahaan-perusahaan yang menjadi pemenang "Derap Kerja Sama Jakarta" (DKJ) tahun 2024.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024