Kampanye terbaru Tumi, Made For Moments That Make Us, mengajak pemirsa melihat di balik layar perjalanan duta global dengan TUMI 

New York, (ANTARA/PRNewswire)- Hari ini, merek perjalanan dan gaya hidup internasional TUMI, meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo unggulannya, dibintangi Duta Besar Global dan pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min. Kampanye ini menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan sekilas mengungkapkan kehidupannya yang sangat aktif bersama TUMI. 

Kampanye ini menggunakan gaya lebih intim dan digarap oleh pembuat film bergaya doku, WARD; dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru TUMI. "Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya," kata pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min. "Saya selalu menghargai kehadiran TUMI yang selalu ada bagi saya dan mendukung saya di semua perjalanan saya."

Selama tiga tahun menjadi Duta Global TUMI, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan Sepatu Emas, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lain, dengan TUMI selalu menemani. Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo TUMI yang tepercaya dan ramping sebagai pendamping setia Son. Produk koleksi tersebut dipamerkan di sepanjang kampanye secara otentik dan dalam posisi tinggi, terlihat di balik layar stadion ikonik itu dan di sepanjang perjalanan Son. Dari kemenangan terbesar hingga momen perjuangan Son yang tiada henti, TUMI selalu mendukungnya bertahan dan tampil dengan performa terbaik.

"Hanya segelintir orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut; kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," kata Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce. "Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye tersebut mewujudkan semua pilar ini dan memperlihatkan cara pembuatan Tumi persisnya di setiap langkah perjalanannya."

Setiap kotak dalam koleksi Tegra-Lite® TUMI ($895 - $1.295 USD) terbuat dari bahan Tegris®. Bahan ini tahan lama namun ringan, yang digunakan untuk baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional. Kerangka Tegra-Lite® terdiri dari bahan beberapa lapis sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh selama bermil-mil. Koleksi Alpha Bravo ($195 - $1.095 USD) menampilkan tas yang sangat bermanfaat untuk kehidupan aktif. Setiap tas Alpha Bravo dibuat dengan nilon balistik, kain khas yang digunakan TUMI selama lebih dari tiga puluh tahun. Tegra-Lite® dan Alpha Bravo adalah koleksi TUMI yang teruji dan nyata yang merangkum DNA merek ini dan selalu dicintai pelanggan.

Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan diciptakan agar awet, TUMI dibuat untuk momen yang membentuk kita. Dapatkan koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo di TUMI.com dan toko TUMI di seluruh dunia.

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia nan mewah yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsi sempurna dengan semangat kecerdikan, kami berkomitmen untuk mendukung perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi pelanggan yang sering bepergian dan para pembuat dalam upaya mencapai hasrat mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi TUMI.com dan ikuti di InstagramTikTokFacebook, dan YouTube .

TUMI dan logo TUMI adalah merek dagang terdaftar milik Tumi, Inc. © 2024 Tumi, Inc.

Kontak Media TUMI
Alexandra Gillis
TUMI

Hailey Hauldren
SHADOW




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024