Jakarta (ANTARA) – Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen mendukung gaya hidup sehat dan aktif, PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali berpartisipasi pada ajang olahraga bergengsi yaitu Jakarta International Marathon yang diselenggarakan pada Minggu, 23 Juni 2024, di Jakarta. Keterlibatan PGI dalam acara lari internasional ini semakin menegaskan peran aktif Panasonic dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia. 

Dalam partisipasinya di acara marathon bergengsi ini, PGI menghadirkan berbagai produk Pasti Series sebagai solusi inovatif menuju hidup sehat. Produk Pasti Series meliputi AC, Air Purifier, Water Purification, Hair Dryer, Stand Fan, Rice Cooker, dan lainnya. Langkah ini menjadi tujuan bagi Panasonic untuk memperkenalkan kampanye terbaru "Awet Mudah Pasti Panasonic" yang menekankan bahwa produk Panasonic memiliki Durability, Japan Quality, dan Unique Technology sehingga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman saat menggunakan alat elektronik berkualitas.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, partisipasi PGI pada Jakarta International Marathon tidak hanya sebatas mendukung event olahraga, tetapi juga untuk mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat dan bagaimana produk Panasonic bisa menjadi bagian dari keseharian masyarakat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya, sesuai tagline perusahaan Live Your Best

“Kehadiran Panasonic di ajang populer ini juga merupakan upaya perusahaan untuk menunjukkan kesungguhan dari komitmennya dalam memberikan banyak manfaat nyata, salah satunya dengan mengkampanyekan Awet Mudah Pasti Panasonic. Kampanye ini menekankan keunggulan teknologi sehat, ramah lingkungan, awet, dan mudah digunakan, sehingga tidak hanya mempermudah kehidupan sehari-hari tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka Panjang”, ujar Keisuke.

Upaya tersebut ditunjukkan Panasonic dengan membawa beberapa inovasi pada produk yang akan diberikan kepada peserta terpilih Jakarta International Marathon, di antaranya yaitu nanoe X pada produk AC, serta HEPA Filter pada produk Air Purifier. Nanoe X merupakan teknologi yang hanya dimiliki Panasonic dari produk AC dan Air Purifer dengan kemampuan memurnikan udara dalam ruangan hingga 99,99% dari bakteri, jamur, allergen & polutan berbahaya (PM2.5). Sedangkan HEPA Filter pada Air Purifier Panasonic mampu menghisap partikel PM 2.5 hingga 99,97%. Dengan perlindungan penuh selama 24 jam di dalam ruangan, kedua teknologi canggih tersebut dapat diandalkan untuk menjaga kualitas udara, terlebih dari ancaman polusi udara ataupun suhu panas saat ini.

Pada tahun 2024, Jakarta International Marathon hadir dengan tujuan terus menjadi wadah dan inspirasi bagi para pecinta olahraga di Indonesia untuk menekuni hobi dan prestasinya. Event lari yang terdiri dari kategori 10 K, Half Marathon, dan Marathon dengan target 15.000 peserta ini akan memulai rute dari Silang Barat Laut Monas, dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bungkarno. Jakarta International Marathon juga mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), sehingga menjamin kepercayaan dan kenyamanan para peserta Jakarta International Marathon (JAKIM).

Keikutsertaan Panasonic dalam Jakarta International Marathon juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mendukung acara-acara olahraga yang mampu menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan. 

“Melalui dukungan ini, Panasonic percaya bahwa acara ini dapat memberikan semangat bagi para peserta untuk kemudian menginspirasi lebih banyak orang lagi, agar berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan menjaga kesehatan mereka. Kami sangat berterima kasih dapat menjadi bagian dari acara ini, dan berharap dapat terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan positif di masa mendatang," tutup Keisuke.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024