Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, setelah tiga kali berturut-turut berkolaborasi dengan UEFA European Championship™, untuk pertama kalinya menjadi Vendor Resmi Layar VAR UEFA EURO 2024™ pada musim panas ini

Teknologi Video Assisted Referee (VAR) adalah salah satu perubahan terpenting dalam sepakbola selama 50 tahun terakhir. Inovasi ini pun meningkatkan aspek keadilan dan akurasi dalam pertandingan sepakbola. Untuk pertama kalinya dalam sejarah UEFA, pengadaan alat perwasitan profesional melibatkan pihak sponsor. Maka, keputusan UEFA memberikan hak sponsor eksklusif menjadi pengakuan bergengsi, terutama dari lembaga kenamaan dunia, atas teknologi layar Hisense.

Demi memenuhi standar VAR, perangkat layar monitor harus memiliki presisi tinggi, sebab aksi cepat dalam pertandingan sepakbola menuntut detail pencitraan terbaik. Hisense, lewat teknologi unggulan yang mengatasi kendala picture trailing, secara independen mengembangkan cip kualitas gambar AI. Cip ini mampu mengidentifikasi dan memproses tayangan pada level piksel secara seketika (real-time) tanpa menghilangkan detail penting.

Hisense's "NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY" slogan on the LED board in UEFA EURO 2024™

Di turnamen ini, penggemar menyaksikan slogan "NEVER SETTLE FOR NO.2 GLOBALLY" pada papan reklame di sisi lapangan. Sebagai pembuat terobosan di industri layar monitor global, pada Triwulan I-2024, volume penjualan TV 100 inci Hisense di pasar global mencapai 56,4%, atau berada di posisi No.1 dunia, menurut data lembaga riset pasar terkemuka, Omdia.

Sejak UEFA European Championship™️ edisi sebelumnya, peran Hisense secara bertahap berkembang dari sponsor hingga penyedia dukungan teknis. Maka, terpilihnya Hisense sebagai salah satu sponsor utama turnamen ini membuktikan pendekatan "Teknologi yang Mengutamakan Pengguna", serta komitmen pada "Kualitas Terbaik". Lebih lagi, peran Hisense sebagai sponsor ikut memopulerkan citra mereknya di pasar global sehingga audiens dunia bisa menyaksikan keunggulan Hisense.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024