Jakarta (ANTARA) - Bendahara DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Sahroni meminta agar 11 kader partai yang sudah terpilih sebagai anggota DPRD Jakarta bisa segera mengembalikan uang yang mereka dapat kepada rakyat dalam bentuk program kemasyarakatan.

"Jangan pelit, uang yang didapat kembalikan lagi kepada masyarakat dan jangan berfikir balikin modal," kata Ahmad Sahroni saat bertemu pengurus NasDem seluruh Jakarta di Jakarta, Minggu.

Menurut dia uang yang diberikan kepada masyarakat akan lebih bermanfaat terutama di daerah pemilihan anggota DPRD setempat

Selain itu, lanjutnya 11 kader NasDem yang terpilih untuk melakukan kolaborasi dan menjalankan program yang terintegrasi sehingga dapat dirasakan masyarakat.

Selain itu, seluruh anggota DPRD dari partai NasDem agar dapat memanfaatkan sarana media sosial untuk berinteraksi dengan rakyat.

"Media sosial ini menjadi sarana agar masyarakat mengetahui kiprah wakil mereka di parlemen," kata dia.

Ia mengaku bersyukur perkembangan NasDem Jakarta sangat pesat dan menjalani proses signifikan

Ia mengatakan periode pertama dirinya maju ke DPR meraih 69 ribu di Pemilu 20214 menjadi 79 ribu di Pemilu 2019 lalu naik signifikan menjadi 163 ribu 2024 dan memang ini butuh perjuangan yang besar untuk mencapai hal tersebut.

"Mari kita bersama menunaikan tugas dan memberikan perhatian kepada masyarakat luas," kata dia
Baca juga: Sahroni sebut SYL jadi Mentan atas usul Surya Paloh
Baca juga: Sahroni sebut Surya Paloh capek lihat berita korupsi SYL
Baca juga: Ahmad Sahroni dan anak SYL hadir di persidangan sebagai saksi

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024