Jakarta (ANTARA News) - Daniel Sturridge yang mencetak dua gol saat Liverpool menghancurkan Everton 4-0 dini hari tadi, terlihat tidak senang ketika ditarik keluar oleh manajer Liverpool Brendan Rodgers untuk digantikan Victor Moses pada babak kedua.

Tapi dia menolak disebut telah memprotes keputusan manajernya. "Saya bukan bereaksi kepada manajer, saya hanya tidak puas karena gagal mengeksekusi penalti," kata dia seperti dikutip bbc.com.

Brendan Rodgers sendiri, yang berjudi dengan menurunkan dua striker saat melawan Everton itu, membenarkan bahwa Sturridge tidak memprotesnya, melainkan kesal karena gagal menendang penalti.

"Daniel frustasi karena tidak mencetak gol dari penalti. Kami adalah tim yang sangat kompak dan jika ada yang tidak senang maka kami hanya perlu memendam untuk kami sendiri dan berbicara kepada saya keesokannya, tapi tak ada masalah apa-apa dengan Daniel. Dia tampil cemerlang malam ini," kata Rodgers.

Sturridge dipilih oleh kapten Steven Gerrard sebagai penendang satu penalti saat melawan Everton itu.  Gerard membela keputusannya menunjuk Sturridge.

"Saya pernah mencetak trigol saat melawan Everton sehingga paham seperti apa rasanya dan saya ingin Daniel merasakannya juga. Ternyata tak terjadi, tapi itu tanggung jawab saya," kata Gerrard seperti dikutip bbc.com.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014