Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal di Jakarta pada Minggu (23/6) yang masih dan layak dibaca pada hari ini antara lain tawuran di Lubang Buaya dan penangkapan pembunuh pedagang perabot di Duren Sawit.
 
Berikut rangkumannya:
 
1. Polisi gagalkan aksi tawuran di Lubang Buaya, dua remaja ditangkap
 
Jakarta (ANTARA) - Tim Patroli Presisi Perintis (TP3) Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan kelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jalan Rawa Binong Kelurahah Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, pada Minggu dini hari.
 
Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya di Jakarta, Minggu, mengatakan dua pemuda ditangkap karena diduga akan melakukan tawuran.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangkap dua pelaku pembunuhan pedagang perabotan di Duren Sawit
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko peralatan rumah tangga berinisial S di pasar Kanal Banjir Timur (KBT), RT 01/RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
"Pelaku sudah ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit yang tak jauh dari lokasi kejadian pada Sabtu (22/6) sore," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly ketika dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Sempat ketakutan saat ditangkap, kini Virgoun mulai komunikatif
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menyebutkan bahwa musisi Virgoun mulai komunikatif saat diperiksa setelah sebelumnya sempat ketakutan ketika penangkapan.
 
"Enggak (stres), sekarang udah tenang, awalnya memang orang (Virgoun) juga takut ya, sekarang udah tenang, sekarang komunikatiflah," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta pada Sabtu.
 
Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2024