Jakarta (ANTARA) - Presiden PSBS Biak Yan Mandenas menegaskan timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pembukaan Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, di laga pembuka ini Yan mematok untuk meraih poin dan mempertontonkan permainan terbaik.
 
Yan menilai poin penuh merupakan bukti keseriusan PSBS Biak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 dan enggan hanya sekedar numpang lewat.
 
"Kita pastinya siap menghadapi Persib di laga pembuka nanti. Kami akan berikan tontonan dan siap bertarung melawan Persib," tegas Yan.
 
"Kami tahu mereka akan didukung penuh suporter di Stadion Si Jalak Harupat dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSBS," sambungnya.

Baca juga: Pertandingan Persib lawan PSBS Biak jadi laga pembuka Liga 1 2024/2025
 
Saat ini PSBS tengah sibuk mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan yang digelar di Pulau Dewata dan tim tengah sibuk menyusun komposisi terbaik untuk menghadapi ketatnya persaingan di kasta sepak bola tertinggi Indonesia.
 
Tercatat kini kekuatan PSBS Biak semakin komplit setelah kehadiran mantan pemain RANS Nusantara FC, Marckho Meraudje, mantan pemain Malut United, Donny Monim dan pemain PSBS yang tetap bertahan M Tahir, Melvis Uaga, Nelson Alom, Thomas Wandikbo, Fabiano Beltrame, Yohanis Nabar, Mario Londok dan Marthinus Isir.
 
Selain itu beberapa penggawa asing juga sudah beberapa hadir seperti Alexsandro Perreira, Williams Lugo dan Abel Arganaraz. Kekuatan skuad Badai Pasifik ini menjadi debut para pemain latin dari Brasil, Venezuela dan Argentina.
 
"Mudah-mudahan persiapan yang kami lakukan berjalan dengan baik sehingga kami bisa lebih siap menghadapi Liga 1 termasuk partai perdana menghadapi Persib," jelas Yan.
 
Meskipun begitu, masih ada beberapa pemain yang belum bergabung dengan skuad Badai Pasifik yaitu Alberto Goncalves, Yohanis Kandaimu, Armando Obet Oropa, Milan Nere, Otto Kapisa, dan Syahrul Trisna.

Baca juga: Komposisi pemain PSBS Biak untuk arungi Liga 1 2024/25 hampir lengkap
Baca juga: PSBS Biak gelar latihan perdana di Bali untuk arungi Liga 1 2024/25
Baca juga: Yan Mandenas resmi berganti peran menjadi Presiden PSBS Biak 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024