Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Senin (24/6), di antaranya penyerang Pusat Data Nasional (PDN) dengan virus ransomware disebut meminta tebusan sebesar 8 juta dolar Amerika Serikat hingga anak penyanyi Rossa, Rizky Langit Ramadhan atau Skyler meluncurkan komik perdananya berjudul “Elektrichka”.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Menkominfo sebut penyerang PDN minta tebusan 8 juta dolar AS

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa pihak yang menyerang Pusat Data Nasional (PDN) dengan virus ransomware meminta tebusan sebesar 8 juta dolar Amerika Serikat.

Film dokumenter Elton John tayang perdana pada Festival Film Toronto

Sebuah film dokumenter bertajuk "Elton John: Never Too Late" akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2024 mendatang.

Xiaomi uji jalan SUV pertamanya, mirip proporsi Ferrari Purosangue

Telah beredar satu set foto mata-mata yang memperlihatkan SUV pertama Xiaomi sedang menjalani uji coba jalan raya di Tiongkok, dengan proporsi mirip Ferrari Purosangue.

Ketahui apa itu gangguan bicara pada pasien anak dengan celah lelangit

Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan - Kepala Leher (THT-KL) RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Dr. dr. Tri Juda Airlangga, Sp.THTBKL menjelaskan gangguan bicara yang dapat terjadi pada pasien dengan celah lelangit, khususnya pada pasien bayi dan anak-anak dan cara meminimalkannya.

Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya "Elektrichka"

Rizky Langit Ramadhan atau Skyler resmi meluncurkan buku komik perdananya berjudul “Elektrichka” bersama Ockto Baringbing dan Himawan Pandu pada Sabtu (22/6) lalu dan sudah dapat dipesan di sejumlah platform e-commerce.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024