Munich, (ANTARA/PRNewswire)- Pylontech, penyedia produk ESS terkemuka di dunia yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di pasar penyimpanan energi, meluncurkan solusi penyimpanan energi residensial generasi baru, Force H3X, di Intersolar Europe 2024.

Force H3X sangat terintegrasi dengan baterai, BMS, inverter, dan EMS dalam satu sistem. Lebih lagi, Force H3X memiliki standar keamanan yang tinggi, serbaguna, serta menawarkan kinerja luar biasa dan fitur manajemen pintar.

  • Solusi yang dipadukan dengan AC dan solusi hibrida
  • Daya listrik satu fase yang berkisar dari 3,6 kW-8 kW, daya listrik tiga fase dari 8 kW-15 kW
  • Desain modular yang mempermudah ekspansi kapasitas, dari 10 kWh hingga 210 kWh
  • Fitur smart dynamic control yang meningkatkan keamanan dan kinerja produk
  • Figur manajemen pintar untuk layanan energi
  • Konektor bebas kabel yang mempermudah instalasi
Pylontech telah bergerak di sektor penyimpanan energi selama lebih dari 10 tahun. Pylontech juga mengembangkan teknologi secara independen dalam bidang sel baterai, manajemen baterai, modul, dan integrasi sistem. Di sisi lain, Pylontech juga telah menjual lebih dari satu juta sistem di seluruh dunia. Sangat berpengalaman mengembangkan teknologi dan pasar, Pylontech benar-benar memenuhi beragam kebutuhan pengguna akhir, instalatur, dan distributor.

"Force H3X memenuhi beragam kebutuhan klien. Force H3X bahkan lebih dari sekadar baterai penyimpanan energi atau kombinasi inverter dan baterai. Sebaliknya, Force H3X merupakan respons lengkap kami terhadap permintaan pasar," ujar Geoffrey Song, Vice President, Pylontech. "Pylontech menciptakan nilai tambah bagi pelanggan lewat solusi penyimpanan energi yang reliabel, efisien, dan pintar. Kami akan terus mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi penyimpanan energi. Untuk itu, kami ingin berkolaborasi dengan berbagai mitra guna memberikan nilai tambah yang lebih besar bagi pelanggan sekaligus berkontribusi terhadap perkembangan industri dan pembangunan berkelanjutan."

Tentang Pylontech

Pylontech (kode saham: 688063) adalah penyedia sistem penyimpanan energi baterai. Berdiri pada 2009, Pylontech telah bergerak di sektor penyimpanan energi selama lebih dari 10 tahun. Pylontech mengintegrasikan rantai industri secara vertikal dan menguasai teknologi utama di sejumlah bidang, termasuk sel baterai, modul, sistem manajemen baterai, dan integrasi sistem. Produk dan solusi penyimpanan energi Pylontech meliputi berbagai jenis skenario penggunaan, termasuk residensial, C&I, pembangkit listrik energi baru, pusat data, serta stasiun pemancar telekomunikasi.

Setelah berkembang lebih dari satu dekade, Pylontech telah mengimplementasikan lebih dari satu juta set sistem penyimpanan energi, serta melayani lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024