Jakarta (ANTARA) - Channing Tatum masih berharap film ketiga “21 Jump Street” yang sudah lama dirumorkan akan menjadi kenyataan.

Aktor “Fly Me to the Moon” itu mengungkapkan tentang pembacaan naskah untuk film ketiga “21 Jump Street” yang akan ia mainkan bersama Jonah Hill.

"Ada sebuah proyek yang telah ditulis, dan itu masih merupakan naskah terbaik yang pernah saya baca untuk film ketiga,” kata Tatum kepada ComicBook.com seperti dikutip Hollywood Reporter pada Senin (24/6).

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

Baca juga: Channing Tatum akan jadi Elon Musk di serial "SpaceX"


Menyusul perilisan dua film “21 Jump Street” yang sukses, Sony mulai memikirkan ide untuk membuat film crossover yang menampilkan dua franchise komedi terbesarnya, “21 Jump Street” dan “Men in Black”.

Jonah Hill kemudian mengungkapkan bahwa penggabungan kedua film tersebut kemungkinan tidak akan terjadi.

“Saya punya idenya. Tapi saya ragu film itu akan dibuat,” katanya.

Ide crossover Jump Street/Men in Black pertama kali diketahui publik melalui peretasan email Sony pada tahun 2014, namun film tersebut tidak pernah membuahkan hasil.

“Itu cuma birokrasi yang banyak, hal-hal yang di atas garis. Sangat sulit untuk mewujudkannya, dan kami telah berusaha mewujudkannya,” kata Tatum.

“Tahukah Anda, saya akan menyajikan juju yang enak dan saya akan mengatakan saya ingin melihat 23 Jump Street. Saya ingin sekali melakukannya dengan Jonah, dan Jonah, saya tahu, ingin melakukannya. Kami ingin sekali bisa bermain lagi,” tambahnya.

Diketahui, film komedi tahun 2012 yang disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, meraup lebih dari 200 juta dolar AS di box office.

Sekuelnya yang dirilis pada tahun 2014, “22 Jump Street” menjadi film komedi dengan rating R yang tayang terlaris kedua sepanjang masa pada saat itu, mendapatkan 60 juta dolar AS pada akhir pekan ‘Hari Ayah’ dan meraup 327 juta dolar AS di seluruh dunia.

Kedua film tersebut menampilkan Hill dan Tatum berperan sebagai petugas polisi yang menyamar yang berupaya mencegah merebaknya narkoba sintetis baru di sekolah menengah dan kemudian pindah ke perguruan tinggi di sekuelnya.

Ice Cube, Brie Larson, Dave Franco dan Rob Riggle membintangi film pertama, dengan Wyatt Russell dan Jillian Bell bergabung sebagai pemeran di sekuelnya.

Baca juga: Humor "The Lost City" eratkan hubungan Sandra Bullock & Channing Tatum

Baca juga: Sempat rujuk, Jessie J dan Channing Tatum kembali berpisah

Baca juga: Sering "online" bikin tak kreatif, Channing Tatum pamit dari medsos


Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024