Jakarta (ANTARA) - Musisi hip-hop rap Snoop Dogg dan Skechers meluncurkan sepatu slip-on bergaya khas Skechers x Snoop Dogg edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-30 album hit ‘Doggystyle’.

Melansir Billboard pada Senin (24/6), penggemar Snoop Dogg dan kolektor sepatu kets bisa mendapatkan sepatu eksklusif ini dalam versi high-top seharga 95 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta dan versi low-top seharga 90 dolar AS (Rp1,4 juta).

Sepatu yang tersedia secara eksklusif di situs web Skechers ini menampilkan karya seni album ‘Doggystyle’ terkenal yang tercetak di sepatu, memadukan gaya West Coast khas Snoop Dogg dengan gaya Skechers yang terkenal nyaman.

Baca juga: Snoop Dogg resmi batalkan turnya di luar Amerika Serikat

Baca juga: Robert De Niro, Snoop Dogg, dan Austin Butler makan malam di Malibu


Dengan Skecher slip-on hands-free yang unik ini, pembeli akan merasa benar-benar aman tanpa tali sepatu tradisional.

Dan jika itu belum cukup, sepatu kets ini dilengkapi bantalan dan penyangga berkualitas tinggi untuk aktivitas sehari-hari, dengan sol busa memori berpendingin udara.

Bagi mereka yang ingin menyederhanakan alas kaki dan menghindari kerumitan berurusan dengan tali sepatu, ini adalah keputusan yang tepat.

Sementara bagi yang ingin menambah koleksi sepatu kets, pertimbangkan untuk menambahkan sepatu kets Snoop One Doggy Style low-top. Sepatu kets hands-free yang unik ini mudah dipasang dan dilepas.

Menurut mereknya, pasangan ini memberikan sol luar dengan traksi fleksibel, yang menawarkan cengkeraman, stabilitas, dan kenyamanan maksimal.

Karya seni Doggystyle menutupi sepatu dari atas hingga bawah dan berlanjut hingga bagian sol sepatu.

Jika mencari desain yang lebih halus, pertimbangkan sepatu lain dari kemitraan Skechers Snoop Dogg seperti One Low Dogg Canvas Slip-on Skechers dan sepatu kets SKX Resagrip.

Baca juga: Snoop Dogg luncurkan INDOxyz, lini kopi khas Indonesia

Baca juga: BTS akan kolaborasi bareng Snoop Dogg

Baca juga: Rapper Snoop Dogg akuisisi label Death Row Records

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024