Jakarta (ANTARA) – Rute Angkutan Antar Kota DAMRI Jakarta tujuan Purwokerto telah menjadi perjalanan favorit pelanggan. Setiap libur panjang nasional, DAMRI mencatatkan tinggi peminat untuk rute ini karena beberapa faktor salah satunya layanan operasional point-to-point.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa rute ini memberlakukan tarif sebesar Rp150.000 per orang. "Tarif ini relatif terjangkau dan diharapkan dapat membantu masyarakat Jakarta maupun Purwokerto memiliki akses yang mudah dengan transportasi publik," lanjutnya.

Angkutan Antar Kota DAMRI rute Jakarta - Purwokerto (PP) yang beroperasional setiap hari dengan jadwal sebagai berikut:
Jakarta - Purwokerto
1. Dari Pool DAMRI Kemayoran pukul 19.00 WIB

Purwokerto - Jakarta
1. Dari Mandiraja pukul 17.00 WIB
2. Dari Bobotsari pukul 17.00 WIB
3. Dari Purbalingga pukul 17.00 WIB
4. Dari Purwokerto pukul 19.00 WIB
5. Dari Ajibarang pukul 19.00 WIB

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online via DAMRI Apps dan offline di titik keberangkatan dengan metode pembayaran QRIS, Emoney, Debit Card, dan Credit Card. "DAMRI menghimbau kepada pelanggan untuk pemesanan tiket perjalanan rute Transjawa sudah tidak memberlakukan metode pembayaran cash atau uang tunai," jelas Pohan.

Pohan pun mengungkapkan DAMRI berupaya mengedepankan layanan yang mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. DAMRI memastikan armada dan pramudi yang bertugas dalam kondisi prima dengan melalui proses ramp check dan medical check up.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024