Jakarta (ANTARA) — Dalam era di mana komunikasi melalui WhatsApp menjadi salah satu tren utama dalam transaksi antara pelanggan dan penjual, Komchat for Brands hadir sebagai solusi yang tepat untuk membantu UMKM menyederhanakan dan mempercepat proses transaksi mereka.

Komchat, produk terbaru dari Komerce (PT. Kampung Marketerindo Berdaya), hadir dengan fokus utama pada Solusi Komunikasi UMKM. Komchat for Brands, sebagai BSP (Penyedia WhatsApp Business API), membawa berbagai fitur inovatif untuk mendukung bisnis UMKM dalam mengelola komunikasi mereka secara efektif.

Fitur utama Komchat for Brands mencakup:

1. Chatbot yang Dapat Dikustomisasi: Untuk menjawab pesan pelanggan secara otomatis dan jawaban yang dapat diatur oleh pengguna.

2. CTA Button untuk URL dan Nomor: Memudahkan pelanggan untuk langsung melakukan tindakan, seperti mengunjungi website atau menghubungi langsung.

3. Integrasi CRM: Untuk mengelola dan melacak interaksi dengan pelanggan dengan lebih efisien.

4. Chat Inbox: Untuk mengelola semua percakapan dalam satu tempat, memastikan tidak ada pesan yang terlewatkan.

Dengan menghadirkan Komchat for Brands, UMKM akan dapat mengoptimalkan interaksi dengan pelanggan mereka, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas jangkauan bisnis mereka melalui platform yang mereka gunakan sehari-hari.

"Saya berharap Komchat dapat menjadi sebuah solusi yang terjangkau untuk pengelolaan komunikasi pelanggan atau UMKM di Indonesia, dengan hadirnya Komchat ini, teman-teman UMKM akan lebih leluasa untuk berkomunikasi tanpa khawatir akun WhatsApp-nya terblokir" 
CEO Komerce Nofi Bayu Darmawan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024