Kolaborasi baru ini akan mengintegrasikan zkEVM blockchain dari Immutable, Gaming Blockchain Pertama yang bergabung dalam Platform MARBLEX

Kolaborasi ini melibatkan Ecosystem Boost Program senilai $20 juta guna mempercepat perkembangan blockchain gaming dengan mendukung studi game yang bergabung dalam Ekosistem MARBLEX

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- MARBLEX, perusahaan blockchain gaming, menjalin kemitraan strategis dengan platform dan ekosistem Web3 gaming terkemuka Immutable. Kemitraan ini melibatkan migrasi eksklusif MARBLEX ke Immutable zkEVM, berikut Netmarble IP. MARBLEX dan Immutable juga akan berkolaborasi untuk memperluas ekosistem blockchain gaming, serta menghadirkan pengalaman pengguna pada level baru dan menyediakan game bermutu tinggi bagi para pemain di seluruh dunia.

Platform MARBLEX akan terintegrasi dengan solusi Ethereum Layer-2 Immutable zkEVM untuk memperluas ekosistemnya secara global. Berspesialisasi di sektor gaming dan NFT, Immutable zkEVM yang didukung Polygon, mampu menjaga aspek keamanan sekaligus menawarkan skalabilitas yang baik dan gas fees yang rendah lewat teknologi zero-knowledge roll-up. MARBLEX akan menerbitkan dan mengembangkan game serta konten digital dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang canggih dari Immutable.

Selain migrasi platform, kolaborasi baru ini akan meluncurkan Ecosystem Boost Program senilai $20 juta guna mempercepat perkembangan blockchain gaming dan mendorong pertumbuhan pasar. Kedua perusahaan tersebut akan mencari dan membantu studio Web2 gaming potensial dengan menyediakan dukungan teknis dan bisnis untuk integrasi blockchain, termasuk membangun infrastruktur yang tepat. Lewat Ecosystem Boost Program, MARBLEX dan Immutable akan memperluas skala blockchain gaming dan menjangkau basis pengguna yang lebih luas.

"Lewat kolaborasi dengan Immutable, MARBLEX akan ikut meningkatkan inovasi di industri gaming global. Dengan demikian, manfaat teknologi blockchain diperoleh oleh gamer secara lebih luas di seluruh dunia," ujar Hong Jin Pyo, CEO, MARBLEX. "Di sektor gaming yang berkembang pesat, kami ingin mewujudkan sebuah masa depan yang melibatkan komunitas dan ekonomi menarik yang melampaui sektor hiburan."

MARBLEX adalah anak usaha yang bergerak di sektor blockchain milik pengembang dan penerbit game ternama, Netmarble. MARBLEX akan mengintegrasikan ekosistem blockchain dengan game buatannya melalui update.

Informasi tentang MARBLEX tersedia di situs resmiMediumTelegramX, dan Facebook.

Tentang MARBLEX
MARBLEX adalah anak usaha Netmarble Corp. yang bergerak di sektor blockchain. Netmarble Corp. adalah pengembang dan penerbit mobile game terkemuka, serta didukung lebih dari 6.000 praktisi industri game berpengalaman dan pakar teknologi blockchain dari seluruh dunia. MARBLEX ingin menghadirkan blockchain game dengan mutu terbaik dan layanan unggulan seperti cryptocurrency wallet, decentralized exchange, token staking, serta NFT Marketplace. Dengan MBX, ekosistem blockchain yang dirancang eksklusif oleh MARBLEX, gamer meningkatkan pengalamannya lewat interaksi organik dan reward. Ekosistem MBX dapat digunakan sebagai bagian dari game populer Netmarble, seperti Ni no Kuni: Cross Worlds.

Tentang Immutable Immutable adalah pemimpin industri gaming global yang ingin memberikan kepemilikan digital bagi setiap pemain. Maka, Immutable membantu pemain mengembangkan web3 game dengan aman dan mudah.

Platform gaming Immutable mempermudah studio game dan pengembang game independen membuat dan meluncurkan game yang sukses di Ethereum. Rangkaian produk ini mencakup solusi bawaan (pre-built) yang mudah dipakai.  Dengan produk ini, pengembang game bisa memasarkan game tanpa mengorbankan aspek keamanan atau pengalaman pemain. Pengembang game juga memperoleh panduan web3 secara personal, dukungan untuk komunitas, serta akses ekosistem gaming terbesar.

Immutable adalah platform gaming pertama yang menghadirkan solusi zero-knowledge (zk) scaling bagi komunitas Ethereum, serta menyediakan berbagai solusi scaling berbasiskan zk bagi pihak pengembang game, termasuk  Immutable X yang dirancang dengan teknologi StarkWare, serta Immutable zkEVM yang didukung Polygon.

Informasi lebih lanjut: https://www.immutable.com/



Source : MARBLEX

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024