Jakarta (ANTARA) - Perusahaan mainan edukatif Lego mengadakan pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" di pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat hingga akhir Juni nanti.

"Dalam acara 'Lost in Space: A Mission to Return Home', anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan Lego bricks, memacu kreativitas dan melambungkan imajinasi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar pimpinan pemasaran Lego India dan negara berkembang Asia Rohan Mathur dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Area pameran Lego "Lost in Space: A Mission to Return Home" disulap menjadi galaksi Bima Sakti yang bisa dijelajahi dengan beragam cara. Petualangan antariksa dimulai ketika pengunjung memasuki lubang hitam dan diberikan Galaxy Map.

Baca juga: LEGO bawa keceriaan akhir tahun lewat Santa Superpower Christmas Cove

Baca juga: LEGO siapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine


Pengunjung pameran antariksa Lego bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di setiap stasiun untuk mendapatkan stempel. Setelah mengumpulkan stempel, mereka bisa pulang ke Bumi.

Pengunjung bisa merakit set Lego di setiap stasiun, menyesuaikan pada tiap-tiap misi yang diberikan. Misalnya, pada misi pertama Choose Your Space Perk, pengunjung akan diminta memperbaiki pesawat luar angkasa sebelum melanjutkan misi berikutnya.

Baca juga: Berapa banyak "bricks" Lego untuk rakit PC gaming?

Setelah menyelesaikan semua misi yang ada di Galaxy Map, pengunjung "Lost in Space: A Mission to Return Home" bisa menukarkan kartu tersebut dengan pernak-pernik Lego.

Selain pameran "Lost in Space: A Mission to Return Home", Lego juga menyediakan set bricks bertema antariksa seperti planet yang dipenuhi dengan geyser uap dan makhluk luar angkasa pada 60431 Space Explorer Rover and Alien Life sampai menguak rahasia-rahasia planet Mars dengan 42605 Mars Space Base and Rocket.

Baca juga: LEGO dan MAP hadirkan koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City

Baca juga: Langkah bangun hobi anak melalui permainan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024