Jakarta (ANTARA) - Celine Dion dan putra kembarnya yaitu Nelson dan Eddy (13) muncul di publik untuk menghadiri pertunjukan pemain cello Kroasia, Hauser di Teater Encore Wynn Las Vegas pada hari Sabtu, 22 Juni.

Melansir People pada Selasa (25/6), Hauser mengenang pertemuannya dengan Dion dalam video kompilasi yang dibagikan di Instagram dan X.

Diketahui, Celine Dion yang berusia 56 tahun ini jarang tampil di depan umum karena sakit yang ia alami yaitu diagnosis sindrom orang kaku (stiff person syndrome).

Baca juga: Celine Dion unggah foto keluarga, bertekad kembali ke panggung

Video tersebut dimulai dengan tampilan Dion yang memberi tahu sang musisi, "Saya sebenarnya adalah penggemar beratnya”.

Setelah Hauser menjawab, "Saya penggemar terbesar Anda," Dion bercanda, "Tidak. Ayo bertarung. Saya penggemar terbesar". Keduanya kemudian berbagi pelukan.

Klip tersebut juga menunjukkan Dion berjalan menuju konser dan Hauser memainkan lagu klasik kesayangannya, "My Heart Will Go On."

Baca juga: Celine Dion menyerukan dukungan bagi orang dengan SPS

"Saya sebenarnya ingin mendedikasikan penampilan ini untuk penyanyi favorit saya sepanjang masa. Dan dia ada di sini, percaya atau tidak, Céline Dion," terdengar Hauser memberitahu penonton.

Lebih lanjut Hauser memuji pelantun "The Power of Love" itu dalam caption postingannya yang menulis, "Kami adalah penggemar terbesar satu sama lain!. Dengan sabar menunggu duet kami dan saya tahu dia akan kembali ke panggung lebih kuat dari sebelumnya, karena hanya ada satu Celine! @celinedion."

Di unggahan lain, Hauser berbagi bahwa pertemuan dengan Dion adalah sesuatu yang sudah lama dia tunggu-tunggu.

Baca juga: Celine Dion tampil di Grammy 2024 persembahkan album terbaik

"Terima kasih @celinedion telah datang ke acara saya di Vegas bersama keluarga Anda, itu suatu kehormatan ????❤️," tambahnya.

Penampilan Dion di konser tersebut terjadi beberapa hari setelah dia kembali ke karpet merah bersama putra sulungnya René-Charles Angélil untuk pemutaran film dokumenternya, “I Am: Celine Dion, di New York City”.

Di acara tersebut, Dion menerima tepuk tangan meriah dan berterima kasih kepada keluarga serta penggemarnya atas dukungan mereka yang tiada henti.

Baca juga: Tengah lawan penyakit langka, Celine Dion nikmati hiburan dengan anak

“Terima kasih, René-Charles. Terima kasih, Nelson. Terima kasih, Eddy. Terima kasih banyak,” katanya.

“Dan terima kasih kepada kalian, para penggemarku, kehadiran kalian dalam perjalananku telah menjadi hadiah yang tak terkira. Cinta dan dukungan kalian yang tiada habisnya untuk semua masalah telah mengantarkanku hingga saat ini,” pungkasnya.

Baca juga: Celine Dion tampil di depan umum lagi setelah tiga setengah tahun

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024