Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- CoinEx, bursa kripto terkemuka, memperbarui Asset Reserve Ratio pada 24 Juni 2024 pukul 15:00 (UTC+8). Lewat langkah ini, CoinEx semakin berkomitmen meningkatkan transparansi, keamanan, dan aspek kepercayaan di tengah komunitas kripto.

Dengan menerapkan struktur Merkle Tree, prosedur ini membantu setiap pengguna memverifikasi aset yang tercantum dalam Merkle Tree. Proses ini membuktikan validitas data sehingga verifikasi cadangan aset berlangsung aman. Menurut data terkini yang diterbitkan CoinEx, rasio cadangan aset mencapai 1:1. CET tercatat sebesar 113,31%, sedangkan rasio cadangan aset untuk aset-aset yang banyak dipakai pengguna (mainstream asset), seperti USDT, USDC, BTC, dan ETH, telah melampaui 100%. Artinya, setiap aset bernilai $1 yang disetor pengguna, CoinEx mencadangkan minimum $1 agar platform memiliki dana yang cukup untuk memenuhi permintaan penarikan dana oleh pengguna. Saat ini, CoinEx telah memverifikasi cadangan aset CET, USDT, USDC, BTC, ETH, dan DOGE. CoinEx selalu memprioritaskan keamanan aset pengguna dan menjaga rasio cadangan aset hingga 100% selama tujuh terakhir terhitung sejak 2017. Dengan memperbarui rasio cadangan aset, CoinEx membuktikan komitmen dalam melindungi keamanan dana pengguna dan menjaga kondisi investasi yang sehat.

Informasi lebih lanjut tentang Asset Reserve Ratio terbaru dan struktur Merkle Tree tersedia di tautan ini.

Protokol Keamanan Komprehensif yang Semakin Melindungi Pengguna

Selain memperbarui Asset Reserve Ratio, CoinEx juga aktif membangun sistem keamanan dan mengutamakan prinsip yang "memprioritaskan pengguna". Tim keamanan CoinEx menjalankan mekanisme canggih untuk menyeimbangkan kenyamanan pengguna dan keamanan pada hot wallet dan cold wallet, termasuk multi-signature protocol, isolasi sistem secara fisik, pemantauan seketika (real-time monitoring), serta peringatan otomatis. CoinEx juga membentuk Shield Fund yang mengalokasikan 10% trading fee untuk memperkuat sistem keamanan yang menjaga integritas aset pengguna dari risiko ekstrem. CoinEx pun berkolaborasi dengan lembaga keamanan blockchain ternama dalam kemitraan keamanan strategis. Lewat kolaborasi ini, CoinEx membentuk tim keamanan terbaik dan membangun pertahanan solid sekaligus membekali platformnya dengan sistem keamanan komprehensif.

Tentang CoinEx

CoinEx berdiri pada 2017 dan menjalankan sebuah misi, yakni mewujudkan keunggulan transformatif dari teknologi blockchain dengan mengutamakan pengguna. CoinEx menawarkan berbagai opsi trading untuk BTC, stablecoin, dan 1.000+ uang kripto. Selain itu, CoinEx menjamin kinerja platform yang cepat dan stabil di 200+ negara, serta proses deposit dan penarikan dana yang mudah. CoinEx menyediakan pintu gerbang menuju dunia uang kripto dengan dukungan dalam berbagai bahasa untuk pengguna global.

SOURCE CoinEx Global Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024