Cardiff (ANTARA News) - Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Cardiff City, mengkonfirmasikan resmi mendatangkan dua pemain dari Manchester United, yakni Fabio dan Wilfried Zaha.

Fabio, bek sayap asal Brasil bergabung dengan Cardiff dengan kontrak permanen, adapun Zaha berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim.

Dua pemain tersebut menjadi rekrutan kelima dan keenam pelatih baru Cardiff. Sebelumnya ia mendatangkan Magnus Eikrem, Mats Daehli, Jo Inge Berget dan penyerang Stoke City, Kenwyne Jones.

"Ponsel saya berdering dan saya menjawab sebagian besar pertanyaan mereka. Mungkin beberapa pemain akan meninggalkan klub dengan status pinjaman, tapi kami sudah selesai merekrut pemain," kata Solskjaer yang dilansir dari laman Goal (31/1).

Ia menimpali, "Beberapa pemain yang saya pantau tidak bisa didatangkan. Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun."

Mantan penyerang Manchester United itu menegaskan: "Kami telah mendatangkan tiga pemain baru minggu ini. Fabio, Kenwyne dan Wilfried. Mereka memiliki energi dan antusiasme. Bersama mereka yang melengkapi skuad, saya senang dengan apa yang saya miliki sekarang."

Zaha bergabung dengan Manchester United dengan harga mencapai 15 juta pounsterling pada Januari tahun lalu namun ia hanya menghabiskan musim 2012-13 sebagai pemain pinjaman di klub asalnya, Crystal Palace.

Ia juga sulit menempus tim utama di bawah asuhan David Moyes.

Di sisi lain, meskipun Fabio pernah dimainkan di final Liga Champions 2011, ia justru menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di QPR karena gagal menembus tim utama Manchester United. (*)

Penerjemah:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2014