Jakarta (ANTARA) - PT Bank HSBC Indonesia menghadirkan pengalaman istimewa bagi para nasabah segmen kelas atas (affluent) melalui layanan premium dan berbagai keuntungan menarik saat mereka berbelanja di Plaza Indonesia.

Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra mengatakan, kolaborasi strategis bersama Plaza Indonesia ini memungkinkan nasabah dapat menikmati pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining.

“Masa depan perbankan tidak hanya berbicara tentang menjual produk, tetapi juga tentang bagaimana menghadirkan solusi kepada nasabah. Kerja sama ini bukan sekadar memberikan diskon, tapi juga memberikan pengalaman sehingga apapun yang dibutuhkan nasabah saat mengunjungi Plaza Indonesia, kami hadir,” kata Lanny di Jakarta, Rabu.

Kerja sama antara HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia ditandai dengan peluncuran HSBC Lounge pada Rabu yang terletak di area lobi Timur.

Baca juga: HSBC: Ekonomi Indonesia tetap sehat didukung konsumsi yang kuat

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk memperkaya layanan gaya hidup (berbelanja dan kuliner) serta memperkuat posisi kedua belah pihak sebagai pemain penting di industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent.

Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja istimewa bagi konsumen. Dengan dukungan HSBC, Plaza Indonesia meyakini dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi.

“Kerja sama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami,” kata dia.

Dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp1 juta setelah perbelanjaan dan complimentary Venchi gelato hingga 28 Juli 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Allianz-HSBC meluncurkan produk asuransi warisan sasar generasi muda

Sepanjang tahun 2024, nasabah juga bisa mendapatkan promo beli satu tiket gratis satu tiket bioskop XXI setiap hari Sabtu serta diskon bersantap hingga Rp500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, HSBC Indonesia akan menghadirkan beragam penawaran lainnya yang akan diumumkan selama periode kerja sama berlangsung.

HSBC juga menyediakan skema cicilan 0 persen dengan keuntungan hingga 5 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Sebagai pemimpin pasar pengelolaan kekayaan (wealth management), perseroan menyampaikan, HSBC Indonesia telah menawarkan beragam solusi dan layanan menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah.

Menurut HSBC Indonesia, kolaborasi dengan Plaza Indonesia menandai fokus layanan di tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia yang menjadi pilihan utama segmen affluent melalui partisipasi lebih dari 25 peritel.

Kolaborasi HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia juga merupakan tonggak penting di pasar perbankan dalam menawarkan manfaat dan pengalaman yang tak tertandingi bagi nasabah sekaligus menetapkan standar baru untuk segmen affluent di Indonesia.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2024