Jakarta (ANTARA) - Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Polisi Karyoto
bersilaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) dan menegaskan bahwa pihaknya tidak alergi terhadap kritik.

"Saya persilahkan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya, kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang faktual dan membangun," katanya di Jakarta, Rabu.

Karyoto juga menjelaskan selain menjalin silaturahmi kepada para insan pers, acara tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara Polri dan media.

"Dalam memberikan informasi yang akurat, objektif dan berimbang kepada masyarakat dan juga memberikan masukan yang positif untuk kebaikan Polri," katanya.

Karyoto juga menekankan kepada para anggotanya terutama di jajaran Kapolres dan Kapolsek wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk membuka komunikasi lebih baik bagi wartawan.

Baca juga: Polri sebut akan tindak personel lakukan kekerasan kepada jurnalis
Baca juga: Polisi amankan oknum wartawan pemeras guru

 
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto saat menggelar silaturahmi dengan insan pers di Polda Metro Jaya, Rabu (26/6/2024) (ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya)
Ketua Balai FWP Polda Metro Jaya, Achmad Faruk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara silaturahmi tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, mudah-mudahan Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat," katanya.​​​​​​​

Faruk juga menjelaskan dengan diselenggarakan silaturahmi tersebut menandakan komunikasi dan kemitraan antara Polda Metro Jaya dengan wartawan di Polda Metro Jaya berjalan baik.

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya serta wartawan yang tergabung dalam FWP Polda Metro Jaya.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2024