Hull (ANTARA News) - Gol Shane Long telah mengakhiri kekalahan empat kali beruntun Hull City di Liga Utama Inggris ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, Minggu dinihari.

Hull, yang gagal mengalahkan Spurs dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, mengendalikan permainan pada babak pertama, tapi gol Paulinho untuk Spurs menit 61 membuat skor menjadi imbang 1-1.

Setelah menerima umpan Jelavic, Long berlari di antara pemain belakang Spurs, Michael Dawson dan Vertonghen, sebelum kemudian mencetak gol untuk keunggulan tuan rumah.

Spurs berhasil menyamai kedudukan setelah tempakan Rose disambut dengan sentuhan kaki Paulinho memperdayai kiper Hull Steve Harper pada menit 61.

Pada menit 71 Jelavic yang memanfaatkan umpan silang Long melayangkan tembakan, namung gagal berbuah gol karena tendangannya dihadang Dawson.

Upaya Jelavic lainnya juga berhasil dibendung kiper Spurs, Hugo Lloris, pada menit-menit akhir pertandingan. Skor 1-1 pun tidak berubah hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Hasil imbang membuat Spurs turun dari peringkat lima ke enam dengan poin 44, terpaut hanya satu poin dengan penghuni tempat kelima Everton yang pada pertadingan lain mengalahkan Aston Villa 2-1.

Sementara Hull City tempat berada di posisi 13 dengan poin dikumpulkan 24, demikian mengutip laman resmi Premier League.

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014