• Layanan NIQ Spaceman tersedia bagi seluruh mitra SPAR di seluruh dunia


Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NielsenIQ (NIQ) adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang intelijen konsumen. Dengan bangga, NIQ mengumumkan kerja sama strategis dengan SPAR International BV untuk memfasilitasi integrasi layanan NIQ Spaceman. NIQ akan menawarkan layanan manajemen ruang kepada perusahaan-perusahaan SPAR di berbagai negara untuk meningkatkan posisi pasar semua mitra perusahaan ritel ini.

SPAR adalah kelompok sukarela yang terdepan dan terbesar di dunia beranggotakan pedagang ritel dan grosir yang dimiliki dan dioperasikan secara independen, yang bekerja dalam kemitraan dengan Merek SPAR. Grup ini mencakup lebih dari 13.984 toko di lebih dari 48 negara. SPAR International BV bertanggung jawab atas pengembangan jaringan SPAR di seluruh dunia dan atas peningkatan daya saing, produktivitas, maupun profitabilitas para mitra pedagang ritel dan grosirnya.

Rangkaian NIQ Spaceman memulai proses planogram terintegrasi dan otomatis dengan beragam modul untuk mendukung kebutuhan klien, menganalisis kinerja dan peluang di seluruh planogram untuk membantu membuat keputusan merchandising terbaik. Mengintegrasikan data planogram dengan pengisian ulang dan sistem bisnis lainnya akan menyederhanakan pengoperasian sehari-hari dan meningkatkan efisiensi.

“Kerja sama ini merupakan peluang yang sangat menarik bagi kami untuk mendukung semua perusahaan SPAR di berbagai negara guna mengoptimalkan ruang rak mereka dan mendorong pertumbuhan di berbagai pasar. Dengan memanfaatkan pengalaman bekerja bersama para mitra terpilih di masa lalu, kami berhasil mendorong pertumbuhan melalui strategi pengelolaan ruang yang efektif,” kata Simon Trott, Pimpinan Analitik NIQ.

Karena pilihan dan preferensi pembeli terus berubah, teknologi berperan penting dalam pembuatan planogram. NIQ Spaceman digunakan secara luas di 79 negara, di lebih dari 2000 produsen dan pengecer FMCG maupun non FMCG di seluruh dunia. Penggunaan perangkat lunak ini telah membantu klien NIQ meningkatkan penjualan sebesar 10-35%, mengoptimalkan pilihan produk mereka, dan mengurangi inventaris hingga 10-30%.

“Kami senang bekerja sama dengan NIQ untuk menyediakan solusi ini bagi berbagai perusahaan kami di seluruh dunia. Perangkat lunak NIQ Spaceman yang inovatif memungkinkan mitra kami memanfaatkan kekuatan wawasan berbasis data dan membuat keputusan berdasarkan informasi tentang alokasi ruang, tata letak, dan penempatan produk. Kerja sama ini menegaskan komitmen kami terhadap semua mitra kami dalam menyediakan solusi mutakhir yang mendorong kesuksesan mereka,” kata Tom Rose, Pimpinan Operasional di SPAR International

Untuk informasi lebih lanjut tentang Layanan NIQ Spaceman, klik di sini.

Tentang NIQ:

NielsenIQ (NIQ) adalah perusahaan intelijen konsumen terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Saat ini NIQ beroperasi di lebih dari 95 negara dan mencakup lebih dari 97% PDB (Produk Domestik Bruto). Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full View™.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak


Sumber: NielsenIQ


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024