Reservasi online di lebih dari 35.000*1 restoran ini tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa Tionghoa (Sederhana dan Tradisional) dan bahasa Korea

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Tabelog*2 adalah salah satu situs web pencarian dan reservasi restoran terbesar di Jepang. Tabelog meluncurkan layanan reservasi online bagi pengunjung Jepang, yang tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa Tionghoa (Sederhana dan Tradisional) dan bahasa Korea. Dengan reservasi yang tersedia di lebih dari 35.000 restoran, Tabelog merupakan layanan terbesar di jenisnya di Jepang.

*1 Per 26 Juni 2024, berdasarkan riset internal. Layanan reservasi restoran terbesar (reservasi instan) bagi pengunjung ke Jepang
*2Tabelog dioperasikan oleh Kakaku.com, Inc., salah satu perusahaan Internet terkemuka di Jepang.

Layanan reservasi online Tabelog bagi turis asing

Untuk menawarkan cara yang lebih mudah dalam menemukan dan memesan restoran bagi turis yang semakin banyak jumlahnya di Jepang, kami telah meluncurkan layanan reservasi restoran online dalam bahasa Inggris, bahasa Tionghoa (Tradisional dan Sederhana), dan bahasa Korea.
* Menurut Organisasi Pariwisata Nasional Jepang, jumlah pengunjung ke Jepang diperkirakan akan melebihi 3 juta pada bulan Mei 2024 (naik 60% dibanding tahun sebelumnya).

Fitur layanan Tabelog adalah:

 Cari restoran di Jepang dengan menyebutkan lokasi, masakan, dan anggaran serta tanggal dan jam reservasi Anda.
 Pilih restoran berdasarkan rincian informasi tentang restoran tersebut, termasuk menu, foto, dan ulasan yang diposting oleh pengguna di Jepang.
 Periksa ketersediaan reservasi dengan menggunakan fungsi kalender, kemudian lakukan reservasi online secara langsung di Tabelog.
* Saat ini, reservasi online hanya tersedia untuk set menu dan perlu registrasi kartu kredit. Selain itu, ada biaya penggunaan sistem sebesar 440 yen (termasuk pajak) per orang untuk setiap reservasi.

“Saat ini, Jepang adalah destinasi pilihan wisatawan dari seluruh dunia, dan banyak dari mereka yang ingin menikmati budaya kuliner Jepang. Namun masih sedikit restoran yang dapat berkomunikasi dan menerima reservasi dari turis asing. Akibatnya, hanya segelintir restoran terkenal yang menarik pengunjung ke Jepang,” kata Taku Kounoike, Pimpinan Tabelog. “Sebagai media kuliner Jepang, kami ingin mendukung wisatawan untuk lebih menikmati pesona Jepang dengan menampilkan beragam restoran unggulan di seluruh negeri ini dan dengan menyediakan layanan yang memungkinkan pengguna melakukan reservasi online. Kami sangat berharap pengalaman wisata Anda di Jepang menjadi jauh lebih memuaskan.”

Tautan ke berbagai versi bahasa di Tabelog:
- Bahasa Inggris: https://tabelog.com/en/
- Bahasa Tionghoa Sederhana: https://tabelog.com/cn/
- Bahasa Tionghoa Tradisional: https://tabelog.com/tw/
- Bahasa Korea: https://tabelog.com/kr/

*Modifikasi dan penyempurnaan rutin di situs web ini mungkin menyebabkan perubahan antarmuka pengguna dan kinerja.

Tentang Tabelog

Tabelog menyediakan informasi tentang hampir semua restoran di Jepang. Pengguna dapat memilih restoran yang sesuai preferensi mereka berdasarkan informasi dari restoran tersebut dan ulasan maupun foto yang diposting oleh pengguna. Layanan ini sangat disukai pengguna karena menyediakan informasi lengkap tentang restoran dan antarmuka pengguna yang sangat mudah. Sejak bulan Maret 2024, Tabelog telah menjadi salah satu layanan pencarian dan reservasi restoran terbesar di Jepang dengan sekitar 93,5 juta pengguna setiap bulan.

Tentang Kakaku.com, Inc. (https://corporate.kakaku.com/?lang=en)

Didirikan pada tahun 1997, Kakaku.com, Inc. (TOKYO:2371) adalah perusahaan internet Jepang yang mengoperasikan berbagai layanan web, termasuk situs web dukungan pembelian "Kakaku.com", yaitu layanan pencarian dan reservasi restoran "Tabelog"; dan "Kyujin Box", layanan pencarian pekerjaan yang lengkap. Pada bulan April 2024, Kakaku.com, Inc. meluncurkan "Jobcube" di Amerika Serikat, sebuah situs web pencarian lengkap bagi pencari kerja.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54086779/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kakaku.com, Inc.
Public Relations and Investor Relations Office

Sumber: Kakaku.com, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024