Jakarta (ANTARA) - Koleksi mainan dan sejumlah pertunjukan seri tokoh pahlawan ikonik asal Jepang, Ultraman dipamerkan di Mal Neo Soho, Jakarta Barat melalui acara bertajuk "Ultraman The Hero Premiere 2024" yang berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 28 Juli 2024.

Tsuburaya Productions Co., Ltd selaku produser dari Ultraman menyampaikan bahwa kehadiran "Ultraman The Hero Premiere 2024" bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penggemar pahlawan super di Indonesia.

"Bagi generasi 90-an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. Selain itu, juga hadir untuk menghidupkan semangat generasi baru penggemar superhero di Indonesia," kata International Business Department Tsuburaya Productions, Kohei Takahashi di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Tsuburaya hadirkan seri Ultraman baru ke Indonesia

Baca juga: TSUBURAYA PRODUCTIONS Mulai Pertunjukan Keliling ULTRAMAN CARD GAME Pada Tahun 2024


Ia menjelaskan, para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show yang akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Zero, dan Kaiju.

Kemudian sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan selama acara "Ultraman The Hero Premiere 2024" berlangsung, pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman.

Pengunjung dan penggemar dapat mengikuti sesi mini show dan meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 di seluruh tenant yang ada di Mal Neo Soho.
Tokoh pahlawan super Ultraman yang dipamerkan di Mal Neo Soho, Jakarta Barat pada Kamis (27/6/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Tidak hanya itu, para penggemar dapat ikut serta dalam acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat.

Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan.

Acara ini juga didukung oleh Toys Kingdom dan Multi Toys, yang menggelar pop-up store sehingga para penggemar dapat dengan mudah membeli action figure serta berbagai pernak-pernik Ultraman.

Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu menarik sehingga para penggemar tidak perlu merasa takut akan rasa lapar dan dahaga selama menikmati acara.

"Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam,” kata Kohei Takahashi.

Baca juga: Netflix siapkan animasi "Ultraman" dengan cerita baru

Baca juga: Patah hati, pemudik di Pelabuhan Priok kenakan kostum Ultraman

Baca juga: Ultraman Cosmos akan datang ke Jakarta

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024